Film Ini Paling Melelahkan Sophia Latjuba [IG: @sophia_latjuba88]

Film Ini Paling Melelahkan Sophia Latjuba

PinkKorset.com, Jakarta – Begitu banyak Sophia Latjuba bermain di layar lebar namun film bergenre horor ini paling melelahkan dirinya.

Lebih dari tiga dekade Sophia Latjuba berkecimpung di dunia layar lebar tetapi film horor Mata Batin 2 paling menguras energinya. Menurutnya film karya Rocky Soraya produksi Hitmaker Studios ini sangat melelahkan.

Baru-baru ini Sophia Latjuba bermain di film Mata Batin 2. Mantan istri Indra Lesmana ini menuturkan, begitu melelahkan syuting di film tersebut. Selama 25 hari syuting ia harus bekerja hingga pukul 3 pagi dan tidur pukul 5 pagi. Kemudian keesokan harinya syuting kembali. Ditambah lagi penuh adegan rumit dan sulit.

“Rocky sendiri sangat detail soal akting. Jadi syuting juga enggak bisa cepat,” ucapnya usai Launching Teaser Trailer Mata Batin 2 di Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Film Ini Paling Melelahkan Sophia Latjuba

[Sophia Latjuba bermain di Mata Batin 2]

Film ini membuat energinya terkuras bukan karena hal mistis melainkan adegan energik yang dilakukan malam hari. Pasalnya Mata Batin 2 berisi 80% adegan laga.

“Enggak ada adegan yang enggak lari. Ditambah memakai daster dan sandal yang enggak enak. Apalagi saya bukan umur 20-an lagi. Benar-benar digali fisik, emosi dan mental,” keluhnya.

Dalam film ini Sophia berperan sebagai Bu Laksmi, pemilik panti asuhan. Mata Batin 2 adalah sekuel sebelumnya. Film ini mengisahkan Alia (Jessica Mila) yang memutuskan tinggal di panti asuhan. Namun ia merasakan hal aneh di panti tersebut. Salah seorang anak panti yang memiliki mata batin seperti Alia, Nadia (Nabilah Ayu) merasakan hal serupa. Mereka berdua membuka kamar misterius yang terkunci. Sejak saat itu malapetaka mulai terjadi.

Film yang diangkat berdasarkan kisah nyata ini akan tayang di bioskop mulai 17 Januari 2019.