Headphone Keren Nan Terjangkau ala Plantronics [geekdad]

Headphone Keren Nan Terjangkau ala Plantronics

PinkKorset.com, Jakarta Merek perangkat audio Plantronics merilis headphone over-the-ear dengan harga terjangkau.

BackBeat GO 600 series memastikan para penggemar musik memperoleh pengalaman yang menyenangkan dalam mendengar lagu, sesuai pilihan mereka.

Hal ini berkat tersedianya mode dual equalization (EQ), yang memudahkan pendengar mengganti EQ ‘Bass Boost’ ke ‘Balanced’ dengan sekali tekan. Mode yang jarang disematkan pada headphone di kelas ini, memiliki kurva suara yang menghasilkan suara akurat untuk semua genre musik.

Selain itu, produk ini juga memiliki desain over-ear yang ramping dan ringan, dengan bantalan telinga untuk keseimbangan ideal antara kenyamanan dan isolasi agar pengguna bisa mendengarkan suara yang dalam, kaya dan minim gangguan.

Headphone Keren Nan Terjangkau ala Plantronics

Greg Miller, Director, Portfolio Business Management, Personal Solutions, Plantronics menuturkan, dengan keahlian khusus pada perangkat headphone, nirkabel dan pasar premium, Plantronics bisa memberikan para pecinta musik pengalaman stereo unik yang mendalam, dengan harga terjangkau.

“Standar seluruh produk baseline yang dirilis Plantronics adalah menyediakan audio yang superior, konsisten dengan jajaran produk premium kami,” ujarnya.

Tersedia dalam empat warna yakni hitam, khaki, biru tu dan abu-abu, produk BackBeat GO 600 Series dibenderol dengan harga Rp 1.699.000. Tertarik?