Herbalife Ajak LA Galaxy Berikan Edukasi Gizi [google]

Herbalife Ajak LA Galaxy Berikan Edukasi Gizi

PinkKorset.com, Jakarta – Herbalife Nutrition bersama klub sepak bola AS, LA Galaxy menggelar Tur Asia kampanyekan pentingnya gizi.

Tur Asia LA Galaxy digelar pada 11-16 Desember 2018 di Jakarta, Bali dan Jepang. Bersama Herbalife Nutrition, LA Galaxy memberikan edukasi tentang pentingnya nutrisi dalam berolahraga.

Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan, kerja sama Herbalife Nutrition dengan LA Galaxy dalam Tur Asia ini diharapkan memberikan pesan nutrisi yang baik dalam menjalani hidup lebih sehat dan bahagia di Indonesia serta Jepang.

“Selain itu, dalam tur asia ini diadakan edukasi tentang nutrisi dan pendidikan olahraga bagi komunitas olahraga di Indonesia,” katanya saat temu media Tur Asia LA Galaxy bersama Herbalife Nutrition di Jakarta, Rabu (12/12/2018).

Sebanyak lima pemain LA Galaxy meramaikan Tur Asia ini, antara lain Emmanuel Boateng, Daniel Steres, Dave Romney, Baggio Husidic dan Jonathan dos Santos. Kelima pemain bersama Director of Sports Performance and Education Herbalife Nutrition, dr. Dana Ryan memberikan pemahaman manfaat olahraga dan kebiasaan nutrisi serta kebugaran lebih efektif dalam kegiatan sehari-hari pemain LA Galaxy.

Herbalife Ajak LA Galaxy Berikan Edukasi Gizi

[Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi bersama Tim LA Galaxy]

Pemain LA Galaxy pada posisi bek (defender), Daniel Steres menjelaskan, sebelum latihan, saat latihan dan setelah latihan tubuh perlu hidrasi yang baik. Selain itu, asupan karbohidrat diperlukan untuk energi selama latihan dan protein untuk pemulihan otot. Kemudian diimbangi minum Herbalife CR7 untuk mempertahankan performa.

“Tanpa minum shake enggak bisa pertahankan rutinitas. Fokusnya hidrasi cukup,” sambungnya.

Pesepakbola LA Galaxy juga melibatkan komunitas olahraga lokal di Indonesia dengan serangkaian edukasi nutrisi dan coaching clinic untuk pelatih dan pemain U-16 dan U-23 serta klub Persija. Ada pula seminar nutrisi digelar di Fakultas Olahraga Universitas Negeri Jakarta.

Herbalife Ajak LA Galaxy Berikan Edukasi Gizi

[Penyerahan donasi tunai kepada Pondok Kasih Agape dan Rumah Autis]

Tidak hanya memberikan edukasi dan coaching clinic, LA Galaxy turut memberikan bantuan dana tunai US$14.000 kepada panti asuhan penerima manfaat Program Casa Herbalife, Pondok Kasih Agape dan Rumah Autis.

“Kami berharap kegiatan ini menjadi inspirasi dan bermanfat bagi masyarakat serta para atlet di Indonesia tentang pentingnya asupan nutrisi yang baik untuk meningkatkan performa kita sehari-hari,” pungkas Andam Dewi.