Herbalife Dukung Puluhan Atlet Indonesia [google]

Herbalife Dukung Puluhan Atlet Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Produsen produk nutrisi global ini mendukung 42 atlet Indonesia di ajang Asian Games 2018.

Menjelang Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus – 2 September 2018 Herbalife Nutrition Indonesia menyediakan apparel kits dan asupan nutrisi saat masa latihan, persiapan serta pertandingan kepada 42 atlet Indonesia.

Para atlet tersebut meliputi Tim nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Volley pantai, Pebasket Nasional Arki Dikania Wisnu, Trialit Nasional Jauhari Johan dan Eva Desiana serta atlet Nasional Sepeda Downhill Khoiful Mukhib.

Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi menuturkan, dukungan ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus mengampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi seimbang dan olahraga teratur. Sebelum Asian Games 2018, dukungan kepada atlet Indonesia telah diberikan sejak awal 2000-an.

Herbalife Dukung Puluhan Atlet Indonesia

“Dukungan dalam jangka panjang ini juga diharapkan dapat memberi dampak besar pada karier olahraga mereka,” katanya saat acara Herbalife Nutrition Dukung Atlet Indonesia dalam Asian Games di Jakarta, Rabu (11/4/2018).

Tak hanya dukungan kepada atlet dalam negeri, Herbalife Nutrition mendukung lebih dari 190 tim dan atlet dunia. Mereka di antaranya Cristiano Ronaldo, Tim Sepakbola FC Barcelona, Klub Sepak Bola Amerika LA Galaxy dan sejumlah tim Olimpiade.