Koleksi Fall 2018 Minimal x Tres Jolie [ist]

Koleksi Fall 2018 Minimal x Tres Jolie

PinkKorset.com, Jakarta – Memasuki musim gugur Minimal dan Tres Jolie meluncurkan koleksi Fall 2018 penuh dengan nuansa baru.

Merek fesyen Minimal dan Tres Jolie menyuguhkan koleksi Fall 2018 dengan tema berbeda. Koleksi terbaru musim gugur ini tampil berbeda dari koleksi-koleksi musim sebelumnya.

Minimal
Koleksi Fall 2018 Minimal mengusung tema The Urban Fall yang terinspirasi gaya hidup modern di kota besar. Beragam silhouette baru yang easy and modern tampil di koleksi ini.

Koleksi Fall 2018 Minimal x Tres Jolie

“Ada banyak silhouette baru yang belum pernah kami tampilkan di season-season sebelumnya,” ucap General Manager Minimal Hesty Halim dalam gelaran private preview Minimal x Tres Jolie Fall 2018 di Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Salah satu silhouette terbaru yakni potongan dress asimetris, celana harem hingga uneven silhouette. Koleksi kali ini dirancang sangat mudah dipakai perempuan aktif dan modern.

Untuk koleksi Minimal Gold menonjolkan kombinasi print flora dan fauna. Paduan dress asimetris dan long jacket pun tampil menawan. Sementara warna putih, hijau dan navy mendominasi pada koleksi ini.

Lain lagi dengan Minimal Everyday. Koleksi ini menampilkan silhouette yang didominasi uneven dan detail lebih playful serta bold. Salah satu yang mencuri perhatian yakni koleksi Djawa Baroe, dibuat khusus untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia. Koleksi ini memadukan print batik tradisional dengan fur sleeves dan silky finish yang modern.

Tres Jolie

Koleksi Fall 2018 Minimal x Tres Jolie

Merek fesyen yang satu ini khusus menampilkan busana remaja perempuan. Dalam koleksi Fall 2018, Tres Jolie memamerkan gaya terbaru, Sporty Cheerful Mood.

Hesty menambahkan, season kali ini dibuat dibuat sangat berbeda daripada season sebelumnya yang didominasi print pastel dan motif bungan kecil.

“Koleksi Fall 2018 lebih sporty dan cheerful,” sambungnya.

Beberapa koleksi ini berupa jacket denim dan bomber nan sporty yang dipadukan dengan berbagai embroidery dengan kesan bold dan cheerful. Detail mix fabric pada koleksi ini terlihat manis dengan dominasi warna biru, mustard dan pink.

Seluruh koleksi Minimal dibanderol mulai Rp249.000 – Rp629.000, sedangkan harga koleksi Tres Jolie dipatok Rp229.900 – Rp449.000. Koleksi ini tersedia di seluruh store Minimal dan Tres Jolie serta laman online Minimal.