Lakukan Charity, Sejumlah Artis Jual Preloved [Popmama]

Lakukan Charity, Sejumlah Artis Jual Preloved

PinkKorset.com, Jakarta – Beberapa selebritas menjual barang-barang preloved mereka untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung.

Pada event Popmama Expo yang digelar pada 28-29 September 2018 di Gandaria City, sejumlah selebritas terlihat menjual barang-barang yang sudah tidak terpakai, namun masih dalam kondisi bagus.

Barang-barang yang mereka jual beraneka ragam. Mulai dari outer, blouse, jeans, hingga pakaian bayi. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mengingat baju-baju yang ditawarkan berasal dari merek-merek ternama.

Sebut saja seleb cantik Joanna Alexandra yang menjual baju-bajunya yang cukup trendy. Seperti tas, celana jeans, rok motif, hingga aneka blouse kekinian. Tidak ketinggalan stroller baby Zio juga dijual dengan harga miring.

Lakukan Charity, Sejumlah Artis Jual Preloved

Lalu pasangan Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman yang menjual masing-masing menjual barang-barang milik anaknya, Bjorka. Seperti  sweater, jaket jeans, sepatu kulit hingga back carrier baby. Sementara penulis novel Fira Basuki menawarkan beragam pakaian anak perempuan, selimut, sarung bantal hingga peralatan lainnya untuk si kecil.

Lakukan Charity, Sejumlah Artis Jual Preloved

Tidak ketinggalan Mom Sweet Moms yang terdiri dari Mona Ratuliu, Novita Angie, Ria Finola, Ersa Mayori dan Meisya Siregar. Sebagai sahabat sepergaulan, mereka pun sangat kompak menjual baju-baju preloved mereka dengan harga terjangkau, yakni Rp 30.000 hingga Rp 150.000.

Mona Ratuliu banyak menyumbangkan baju-baju prelovednya dan anaknya yang masih sangat terawat denga baik.  Meisya Siregar sendiri menyumbangkan barang-barang preloved unik milik putra kecilnya, Bambang. Sedangkan Novita Angie, Ria Finola, dan Ersa Mayori menyumbang sebagian besar buku-buku anak yang sangat mendidik serta sepatu anak yang masih layak pakai.

Seluruh hasil penjualan barang-barang preloved ini akan didonasikan kepada SOS Childrens’s Village, yakni organisasi sosial nirlaba non-pemerintah yang aktif mendukung hak-hak anak dan berkomitmen memberikan anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orangtua kebutuhan utama mereka, yaitu keluarga dan rumah yang penuh kasih sayang.

Menurut Novita Angie, event preloved bazaar ini cukup bagus. Karena selain dapat membantu memangkas pengeluaran para mama dengan diskon 50%-nya, juga dapat membantu anak-anak yang kurang beruntung,”Melalui SOS Children’s Village ini, kami berharap anak-anak tersebut juga dapat merasakan kasih sayang yang lebih banyak lagi yang selama ini sulit mereka rasakan.”