Menteri Perindustrian Puji BeautyFest Asia 2018

PinkKorset.com, Jakarta – Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memuji gelaran BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com. Apa sebabnya?

Airlangga, dalam sambutannya untuk BeautyFest Asia 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Sabtu (17/3/3) mengungkap, pertumbuhan industri kosmetik di Indonesia sentuh dua digit yakni sekitar 20% atau empat kali lipat pertumbuhan ekonomi.

Menurutnya, pertumbuhan tersebut tak lepas dari gencarnya pemasaran melalui media sosial. Airlangga memuji generasi milenial yang gencar mempromosikan produk kecantikan dalam negeri kepada pasar. Salah satunya, melalui event seperti BeautyFest Asia 2018.

“Program seperti BeautyFest Asia 2018 mengajarkan bagaimana mempromosikan produk kecantikan kepada pasar lokal,” kata Airlangga.

Menteri Perindustrian Puji BeautyFest Asia 2018

[IDN Media]

Promosi perindustrian di sektor wellness, yakni perlengkapan kosmetik dan produk kecantikan lainnya, sejalan dengan program Kementerian Perindustrian. Pemerintah berkomitmen mempromosikan produk farmasi, herbal, dan kosmetik.

BeautyFest Asia 2018 by Popbela merupakan konferensi dan pameran kecantikan terkemuka di Asia Tenggara yang diselenggarakan oleh IDN Media. Pameran ini menampilkan influencer kecantikan global, produk kecantikan terkini, serta tren dan invoasi terkini di industri kecantikan.

Selain Airlangga, menteri lain yang menghadiri BeautyFest Asia 2018 adalah Susi Pudjiastuti yang berbicara mengenai perempuan dalam talkshow di hari pertama, Jumat (16/3).