Negara Penghasil Anggur yang Sedang Populer [Ultimate Bali]

Negara Penghasil Anggur yang Sedang Populer

PinkKorset.com – Tidak ada yang lebih baik dalam mengeksplorasi cita rasa suatu negara secara harfiah, selain dari kebun anggurnya.

Wisata wine bukan lagi perjalanan yang prestisius, terutama sejak perkebunan anggur dapat ditemukan di hampir setiap benua dan bisa diakses oleh pengunjung dengan berbagai level anggaran.

Agoda mengungkap tiga negara yang sedang populer sebagai penghasil anggur. Mana saja?

  1. Jajal pemain wine baru di Ningxia, Cina

Cina telah membuat minuman beralkohol dari anggur sejak Zaman Neolitik, tetapi tidak sampai akhir 1970-an mereka telah memasuki kancah anggur internasional. Ningxia, salah satu wilayah anggur yang sedang populer di Cina, sudah memiliki 100 kebun anggur, yang banyak mendapat penghargaan di pameran wine internasional. Sejumlah kilang anggur ini terbuka untuk tur dan area pencicipan.

Negara Penghasil Anggur yang Sedang Populer

Yinchuan Xifujing Hotel yang terletak di jantung ibu kota Ningxia, Yunchuan, menawarkan para tamu akses ke semua pemandangan di kota ini, serta akses cepat ke kebun-kebun anggur di sekitarnya.

Negara Penghasil Anggur yang Sedang Populer

  1. Berkendara melalui kawasan anggur Khao Yai, Thailand yang indah

Hanya dua jam berkendara dari Bangkok, di Khao Yai Anda akan menikmati iklim sejuk pada ketinggian 350 meter di atas permukaan laut dan beragam jenis tanah yang menghasilkan Shiraz dengan rasa buah yang ringan. GranMonte Asoke Valley Winery adalah salah satu perkebunan anggur yang menyediakan tur dan telah menerima penghargaan Agritourism dari Kementerian Pariwisata Thailand selama empat tahun berturut-turut.

Negara Penghasil Anggur yang Sedang Populer

Berkendara singkat dari kebun-kebun anggur Asoke Valley, Anda akan menemukan Town Square Suites by Toscana Valley,  vila Italia yang menawarkan suasana yang tenang namun juga pemandangan pegunungan.

Negara Penghasil Anggur yang Sedang Populer

  1. Nikmati Rosé terbaik Bali, Indonesia

Meskipun industri wine di Indonesia terbatas, kebun-kebun anggur seperti Hatten Wines di Bali berkembang pesat. Perkebunan Hattan Wines dimiliki oleh keluarga Bali asli dan dikenal karena wine rosé unggulannya. Kunjungi pusat kedatangan perkebunan anggur, Anda dapat mempelajari tahap-tahap pertumbuhan tanaman anggur, sebelum mulai mencicipi.

Negara Penghasil Anggur yang Sedang Populer

Eat Sleep Skate adalah penginapan terdekat, lengkap dengan sarapan pagi. Tidak hanya menyediakan empat macam pondok kayu tradisional, hotel ini bahkan juga menyediakan taman skate sendiri. Menarik, bukan.

Negara Penghasil Anggur yang Sedang Populer