Prudential Luncurkan Unit Link Baru [google]

Prudential Luncurkan Unit Link Baru

PinkKorset.com, Jakarta – Perusahaan asuransi yang berpusat di Inggris ini menghadirkan dua asuransi terkait investasi (unit link) konvensional dan syariah baru.

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan unit link terbaru yakni PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru. Keduanya hadir sebagai jawaban kebutuhan nasabah dan masyarakat terkait perlindungan yang mencukupi.

President Direkur Prudential Indonesia Jens Reisch mengatakan, tren menunjukkan produk unit link terus diminati masyarakat dan mendorong pertumbuhan perusahaan asuransi jiwa. Prudential pun terus dipercaya sebagai pemimpin pasar melalui produk-produk asuransi jiwa.

“Kali ini kami menawarkan para nasabah dua inovasi produk unit link, PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru,” ucapnya saat peluncuran PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru di Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Kedua unit link terbaru ini menyuguhkan fitur-fitur inovatif. Misalnya saja tersedia PRUbooster investasi yang pertama di pasar dan memberikan tambahan alokasi investasi kepada nasabah. Alokasi investasi terbentuk sejak hari pertama.

Ada pula PRUbooster proteksi yang memungkinkan uang pertanggungan meningkat setiap tahun tanpa pernyataan kesehatan. Bila terjadi meninggal dunia akibat kecelakaan diberikan dua kali nilai uang pertanggungan.

Selain itu, tidak ada biaya administrasi bila transaksi elektronik dan autodebit rekening sesuai syarat serta ketentuan. Nasabah juga diberikan dua piihan manfaat tambahan (riders) baru, PRUtotal and permanent disablement dan PRUcritical hospital cover. Keduanya tersedia opsi konvensional dan syariah serta dana investasi sesuai toleransi risiko nasabah.

Prudential Luncurkan Unit Link Baru

Berdasarkan survei Prudential mayoritas konsumen menekankan kebutuhan mereka untuk masa pensiun, biaya rumah sakit, pendidikan anak dan perlindungan kritis sebagai alasan utama memilih unit link.

Jens menambahkan, masyarakat perlu memahami kebutuhan masa depan, rencana keuangan jangka panjang, toleransi terhadap risiko dan mempelajari jenis-jenis produk asuransi jiwa sebelum memilih.

“Produk unit link dengan ragam manfaat tambahan dan potensi hasil jangka panjang bisa menjadi pilihan tepat,” sambungnya.

Bersamaan dengan peluncuran dua unit link, Prudential juga memperkenalkan dua dana investasi baru. Produk ini meliputi PRUlink Rupiah Global Low Volatility Equity Fund dan PRUlink Rupiah Global Emerging Market Equity Fund.