Ini Lho, Spesifikasi Headphone BackBeat GO 600 [tweak]

Ini Lho, Spesifikasi Headphone BackBeat GO 600

PinkKorset.com, Jakarta – Perusahaan yang membuat headset canggih untuk para astronot dan pilot, baru saja merilis headphone teranyarnya, BackBeat GO 600 series.

Sebagai headset pilihan terbaik untuk para air traffic control di US dan juga Call Centre (CS) di seluruh dunia, Plantronics memang selalu berinovasi dalam mengembangkan produk headset, bluetooth headset serta gaming headset, yang disertai teknologi canggih namun juga nyaman digunakan.

Tidak terkecuali headphone BackBeat GO 600 series yang baru saja diluncurkan.

Selain memiliki mode dual equalization (EQ), headphone nirkabel yang tersedia dalam empat pilihan warna yakni hitam, khaki, biru tua dan abu-abu ini sangat cocok bagi penggemar musik yang memiliki aktivitas padat.

Ini Lho, Spesifikasi Headphone BackBeat GO 600

Berikut fitur dan kelebihan BackBeat GO 600 series:

  • Baterai isi ulang yang bertahan hingga 18 jam dengan sekali pengisian
  • Tetap terhubung hingga 33 kaki/10 meter dari smartphone dan tablet melalui Bluetooth
  • Earcup yang bisa dilipat datar untuk memudahkan penyimpanan dan memastikan kenyamanan saat dikenakan di leher
  • Kantong pouch, kabel USB untuk mengisi daya dan kabel audio untuk mendengarkan musik kapan saja, meskipun baterai habis
  • Kontrol khusus di telinga yang memudahkan pengguna untuk pause/play , skipping track, menyesuaikan volume dan melakukan panggilan
  • Mikrofon wideband yang memastikan kejelasan suara, menjawab panggilan atau mengakses Siri, Google Now dan perangkat handsfree Cortana melalui perintah suara.