Yeay, Mamma Mia! Mulai Malam Ini [PinkKorset]

Yeay, Mamma Mia! Mulai Malam Ini

Mamma Mia! The Smash Hit Musical Based on The Songs of Abba hadir di Jakarta mulai malam ini hingga 9 September 2018.

Mamma Mia! The Smash Hit Musical Based on The Songs of Abba diselenggarakan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada 28 Agustus – 9 September 2018.

Pertunjukan internasional musikal internasional yang dihadirkan Sorak Gemilang Entertainment ini menjadi pagelaran musikal internasional pertama yang hadir dalma dua tahun terakhir. Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang disambangi tur internasional Mamma Mia! yang teah tampil di West End London selama 19 tahun.

Tur internasional Mamma Mia! diproduksi Judy Craymer, Richard East dan Björn Ulvaeus untuk Littlestar, bekerja sama dengan Universal, Stage Entertainment serta NGM.

Yeay, Mamma Mia! Mulai Malam Ini

[Adegan Mamma Mia]

Pertunjukan ini berdurasi 2 jam 35 menit (termasuk jeda 20 menit). Adapun dua adegan paling digemari penonton yakni Mamma Mia dan Dancing Queen. Adegan pertama bercerita tentang Donna yang pertama kali menyadari ketiga laki-laki di masa lalunya muncul di rumahnya. Donna yang awalnya bersembunyi, pada akhirnya bertemu dengan mereka dengan cara tidak terduga.

Sementara adegan Dancing Queen mengisahkan tiga pemeran perempuan utama Mamma Mia! yaitu Donna, Tanya dan Rosie. Mereka mengingat kembali masa muda penuh semangat dan gairah hidup. Dalam adegan tersebut, tiga sekawan ini mengajak para perempuan di desa untuk bersenang-senang.

Yeay, Mamma Mia! Mulai Malam Ini

[Adegan Dancing Queen]

Mamma Mia! adalah salah satu dari lima pertunjukan musikan yang pernah dimainkan lebih dari 10 tahun di Broadway (New York) dan West End London. Pada 2011, Mamma Mia! menjadi satu-satunya pertunjukan musikal yang dimainkan dalam bahasa Mandarin di Tiongkok.

Tur internasional Mamma Mia! dimulai di Dublin pada 2004 dan telah menyambangi 85 kota di 38 negara serta menjual 5 juta tiket.

Hasil karya Judy Craymer ini ditulis Catherine Johnson, disutradarai Phyllida Llyod, dikoreografikan Anthony Van Laast dengan musik dan lirik Benny Andersson serta Björn Ulvaeus.

Mamma Mia! hadir dalam 16 pertunjukan pada Selasa – Kamis (pukul 20.00 WIB), Sabtu (pukul 14.30 dan 19.30 WIB) dan Minggu (pukul 13.00 serta 18.30 WIB). Tiket Mamma Mia! tersedia kelas Silver, Gold, Platinum dan VIP dengan harga berkisar Rp850.000 – Rp2.650.000.

Informasi lebih lengkap dapat menghubungi 0813-2587-5388 atau membuka laman ini.