Cara Aman Memarut Sayuran [google]

Cara Aman Memarut Sayuran

PinkKorset.com, Jakarta – Ada cara aman memarut sayuran secara manual tanpa risiko gores maupun luka di jari.

Memarut sayuran menjadi langkah praktis ketimbang mengiris halus menggunakan pisau. Biasanya pemarut keju menjadi pilihan mudah untuk memarut sayuran bertekstur kerasa seperti wortel, kentang, lobak, labu dan zucchini. Namun permukaan pemarut berbahan logam dan tajam berisik melukai jari.

Tidak perlu membeli alat pemarut elektrik atau semi-otomatis untuk memarut sayuran dengan aman. Pemarut tipe manual pun ada yang dilengkapi pengaman jari. Misalnya saja Tupperware Speedy Grater, pemarut dengan plunger dan food guider untuk pengaman jari. Saat memarut Anda tidak menyentuh bahan makanan maupun pisau sehingga aman dan higienis.

Cara Aman Memarut Sayuran

Pemarut keluaran terbaru Tupperware ini memiliki pisau stainless steel anti karat dan dua arah mata pisau pemarut. Sehingga memarut bahan makanan lebih cepat.

Marketing Director Tupperware Indonesia, Nurlaila Hidayaty menuturkan, padatnya aktivitas para Ibu seperti kerjaan kantor, urusan anak dan suami seperti tidak ada habisnya.

“Untuk itu, melalui Tupperware Speedy Grater, semua Ibu terbantu dengan praktis karena proses masak menjadi lebih cepat dan higienis dengan produk-produk inovatif Tupperware,” ucapnya dalam siaran pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Pemarut modern yang aman, bersih dan cepat produksi Tupperware ini diklaim dapat memarut lebih dari 20 jenis bahan makanan mulai dari kelapa, wortel, bengkuang, wortel hingga cokelat dan keju.