Dermaster Ekspansi ke Surabaya [google]

Dermaster Ekspansi ke Surabaya

PinkKorset.com, Surabaya – Klinik estetika dan kecantikan Korea ini memperkuat jaringan di Jawa dengan membuka cabang di Surabaya.

Setelah membuka cabang di Jakarta, Manado, Makassar dan Jayapura, Dermaster membuka klinik ke-11 di Jl. HR. Muhammad, Surabaya pada pertengahan Maret 2019. Kota terbesar kedua setelah Jakarta ini menjadi target Dermaster melebarkan jangkauan pasar lantaran tingginya permintaan.

Kepala dokter Dermaster Surabaya, dr. Raymond menuturkan, banyaknya permintaan masyarakat Surabaya membuat Dermaster tertarik membuka cabang di Surabaya.

“Diharapkan klinik ini menjadi pilihan masyarakat Surabaya melakukan perawatan kecantikan kulit lebih baik, indah dan proporsional,” ucapnya dalam keterangan tertulis beberapa waktu lalu.

Seperti klinik Dermaster lainnya, cabang di Surabaya ini juga menyediakan berbagai perawatan. Perawatan estetika ini antara lain Tarik Benang Aptos, Tanam Benang Hidung, Filler Hidung, Botox, Plasma Laser, Derma GF, Dermashine, Platinum Whitening Infusion, Korean Peel dan Korean Slimming.

Dermaster Ekspansi ke Surabaya

[Pembukaan klinik ke-11 Dermaster di Surabaya]

Beberapa perawatan standar internasional tersebut telah mengantongi penghargaan internasional, seperti ‘Best Tightening Tread Award 2016 – 2019’ (Aptos) dan ‘Anti Aging Trophy 2018’ (Algeness).

Tak hanya menyuguhkan perawatan estetika, Dermaster juga menyediakan produk kecantikan asal Korea. Sebut saja BB Cushion, Oil to Foam, White Glow, Acne Series dan Anti Aging.

“Memberikan hasil terbaik dalam solusi kecantikan dan contouring wajah tanpa melakukan operasi plastik menjadi misi kami,” sambungnya.

Setelah Surabaya, Dermaster akan membuka cabang di kota-kota besar lain di Indonesia, salah satunya Banjarmasin.

“Tidak menutup kemungkinan kami akan buka cabang lagi di kota-kota besar lainnya,” pungkas Direktur Marketing Dermaster Indonesia, Erry Setiawan.