Les Amitiés, Karya Dua Sahabat [ist]

Les Amitiés, Karya Dua Sahabat

PinkKorset.com, Jakarta – Kolaborasi dua desainer perempuan ini melahirkan koleksi modest wear Buttoncarves x Jenna & Kaia Privé ‘Les Amitiés’ dengan inspirasi kupu-kupu.

Chief Creative Director Jenna & Kaia, Lira Krisnalisa bersama Founder Buttonsscarves, Linda Anggrea menyuguhkan koleksi modest wear bertajuk Les Aminitiés dalam Buttoncarves x Jenna & Kaia Privé. Persahabatan ini melahirkan busana modest yang menonjolkan sisi alam dengan maskot kupu-kupu sebagai simbol keindahan dan kekuatan karakteristik mereka.

Desain print dan potongan menjadi kekuatan koleksi eksklusif perdana ini. Mengupas banyak inspirasi motf kupu-kupu yang dituangkan dalam rangkaian busana modern dan mewah. Koleksi ini terdiri dari 12 setelan terbaru, masing-masing berupa delapan atasan, dua bawahan, dua outwear dan dua dress. Total keseluruhan koleksi mencapai 40 tampilan.

Pendiri Buttonscarves Linda Anggrea menuturkan, kedua brand memiliki karakteristik tersendiri yang menjadi kekuatan dalam rangkaian Buttoncarves x Jenna & Kaia Privé ‘Les Amitiés’. Buttonscarves terkenal dengan pattern watercolor sedangkan Jenna & Kaia terkenal akan unique cutting-nya.

[Chief Creative Director Jenna & Kaia, Lira Krisnalisa bersama Founder Buttonsscarves, Linda Anggrea]

“Kami menjadikannya unique pieces berupa koleksi dengan perpaduan sempurna dan tetap nyaman dipakai,” tuturnya dalam siaran pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Koleksi yang tampil di Jakarta Fashion Week 2020 ini tersedia mulai Desember 2019 di seluruh outlet Buttonscarves Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang dan Pekanbaru. Deretan busana modest ini dijual mulai dari harga Rp900 ribu hingga Rp2,5 juta.

Linda menambahkan, kolaborasi ini merupakan salah satu upaya merealisasikan mimpi untuk merambah pasar internasional. Adapun Jenna & Kaia meluncurkan kategori versi premium yakni Kaia Privé.