Pizza Hut 4 Rasa Keju di Gerai Baru [ist]

Pizza Hut 4 Rasa Keju di Gerai Baru

PinkKorset.com, Bekasi – Menandai pembukaan gerai ke-500, jaringan restoran pizza asal AS ini meluncurkan pizza baru dengan empat jenis keju yang unik.

Setelah lebih dari tiga dekade pemegang hak waralaba Pizza Hut di Indonesia, PT Sarimelati Kencana Tbk., sukses mendirikan ratusan gerai di seluruh Indonesia, termasuk Pizza Hut Restaurant ke-500 di Golden City, Bekasi Utara. Perayaan ini ditandai dengan peluncuran variasi pizza baru, Cheesebomb.

Menu terbaru ini tampak unik dengan topping bola-bola keju warna-warni dalam empat rasa, seperti original, barbeque, salsa dan truffle. Pizza ini pun terlihat kekinian dengan roti pizza berwarna hitam dari pewarna alami charcoal powder. Tak hanya sebagai topping, empat keju ini juga bisa dijadikan sebagai tepian pizza.

Empat variasi keju ini begitu kaya rasa. Bola keju barbeque terasa gurih dan smokey, keju salsa tersisip rasa asam segar tomat dan sensasi unik jamur truffle memperkaya rasa di lidah. Sementara bola-bola keju original memperkuat rasa keju di pizza. Rasa keju semakin nikmat dengan lelehan keju mozarella yang menyelimuti roti pizza, saus tomat, bawang bombai dan jamur iris.

Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., Jeo Sasanto menuturkan, Pizza Hut Indonesia diharapkan akan terus bertumbuh dan memberikan kontribusi bagi negara.

“Untuk itu, kami akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan terus konsisten memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia,” ucanya saat peluncuran Cheesebomb Pizza sekaligus gerai Pizza Hut ke-500 di Bekasi, Kamis (7/11/2019).

Anda dapat menikmati pizza berlimpah keju ini dengan promo khusus. Ada voucher pizza gratis bagi pelanggan yang bertransaksi di Pizza Hut Restaurant Golden City, Bekasi Utara pada 29 Oktober – 12 November 2019.

Belum Ada Berita Terkait