Wings Food Ajak Masyarakat Gunakan MRT [PinkKorset]

Wings Food Ajak Masyarakat Gunakan MRT

PinkKorset.com, Jakarta – Perusahaan lokal ini ajak masyarakat biasakan naik MRT Jakarta dengan kampanye digital.

Bertepatan dengan peresmian MRT Jakarta pada 24 Maret 2018, Wings Food gelar kampanye digital bertajuk My1stMRTExperience. Kampanye ini mengajak masyarakat khususnya generasi muda menggunakan MRT Jakarta.

Melalui merek Golda Coffee dan Mie Sedaap kami hadirkan kampanye digital di Instagram dengan tagar #RideMRTwithGolda dan #MRTSedaapkanHariku. Kampanye yang digelar 24 Maret – 30 April 2019 ini menyediakan uang digital masing-masing Rp200 ribu untuk 50 pemenang.

Marketing Manager Wings Food, Katria Arintya Anindyantari menjelaskan, melalui kampanye ini menggugah masyarakat mulai mencoba MRT dan transportasi umum lainnya.

“Sehingga nantinya mengurangi polusi, jejak karbon, kemacetan dan meningkatkan produktivitas generasi kita,” katanya di Jakarta, Minggu (24/3/2019).

Wings Food Ajak Masyarakat Gunakan MRT

[Wings Food dukung pemerintah luncurkan MRT Jakarta]

Berdasarkan Tomtom Traffic Index, Jakarta tercatat sebagai kota megapolitan dengan lalu lintas terpadat ketiga di dunia setelah Mexico City dan Bangkok.

Head of Corporate Secretary PT MRT Jakarta, Muhammad Kamaluddin mengatakan, mengatasi kepadatan lalu lintas tidak cukup dari usaha pemerintah saja, dibutuhkan dukungan banyak pihak termasuk swasta.

“Kami apresiasi langkah Wings Food membantu mengkampanyekan perubahaan kebiasaan masyarakat, khususnya generasi muds millennial menggunakan transportasi publik, MRT Jakarta,” ujarnya.

Saat ini MRT Jakarta fase 1 sepanjang 16 Km telah diresmikan. Ada 13 stasiun MRT yang dimulai dari Terminal Lebak Bulus hingga Bundaran Hotel Indonesia. Kemudian jalur MRT fase 2 dikerjakan mulai hari ini dengan membangun 7 stasiun dimulai dari Sarinah hingga Kawasan Kota.