Yuk, Ikut Kompetisi Resep Tilapia

PinkKorset.com, Jakarta – Selain berkomitmen untuk menyajikan ikan tilapia terbaik dan peduli lingkungan, Regal Springs Indonesia menggelar lomba memasak fillet ikan Regal Springs Naturally Better Tilapia.

“Lomba menarik ini cocok diikuti oleh semua orang yang suka memasak dengan cara yang praktis dan higienis. Apalagi, fillet ikan Regal Springs Naturally Better Tilapia adalah bahan yang sangat mudah untuk diolah menjadi berbagai macam masakan yang enak dan penuh nutrisi,” papar Ratna Yudythia, Senior Marketing Manager Regal Springs Indonesia.

Para pemenang kontes ini nantinya akan mendapatkan berbagai hadiah eksklusif serta kesempatan mengikuti cooking class bersama chef terkenal, Norman Ismail.

Adapun langkah-langkah untuk mengikuti lomba yang berlangsung mulai September 2019 hingga pekan kedua Oktober 2019 ini cukup mudah. Pertama, peserta membeli fillet ikan Regal Springs Naturally Better Tilapia di supermarket terdekat. Lalu masak ikan itu dengan resep rahasia yang dimiliki peserta.

Selesai memasak, jangan buru-buru menyantap masakan yang sudah dibuat meski tampak menggiurkan. Rekam makanan itu dalam bentuk foto atau video yang menarik. Sebarkan foto atau video itu di laman Facebook atau Instagram pribadi dan sertakan resep rahasianya.

Jangan lupa menambahkan hashtag #InspirasiTilapia dan tag tiga teman. Langkah berikutnya, peserta wajib mengisi form submission di laman Naturally Better Tilapia Recipe Competition. Team juri akan memilih 20 foto atau video serta resep yang unik dan menarik.

Dewan juri, yang terdiri dari team Regal Springs Indonesia dan Chef Norman Ismail, Brand Ambassador Regal Springs Naturally Better Tilapia, juga akan memilih sepuluh pemilik resep terbaik yang akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti cooking class Chef Norman Ismail.

Kemudian dari sepuluh pemenang terbaik tersebut, juri akan memilih tiga terbaik yang mendapatkan hadiah eksklusif dari Regal Springs Naturally Better Tilapia. Resep-resep masakan yang ikut kontes ini tentunya juga akan ditayangkan di website Regal Springs Indonesia untuk menginspirasi Anda semua.