Agoda Tawarkan Diskon Hingga 85%!

Sudah punya rencana di akhir tahun? Jangan sampai melewatkan promo penginapan hingga 85% dari Agoda 11.11 Mega Sale.

Bagi Anda yang belum memesan penginapan, hari ini adalah kesempatan terakhir menikmati promo menarik dari Agoda.

Ya. Agoda meluncurkan kampanye ‘11.11 Mega Sale’ pertamanya, bermitra dengan ribuan properti di lebih dari 10 negara untuk membantu penyedia akomodasi memanfaatkan popularitas fenomena penjualan 11.11.

Penyedia akomodasi yang bergabung dalam kampanye 11.11 Agoda akan mendapatkan keuntungan dari wisatawan yang mencari penawaran terbaik di ajang belanja ini. Sebagai bagian dari inisiatif Agoda 11.11 Mega Sale, mitra yang berpartisipasi akan didukung paket marketing multi-channel komplit, termasuk kampanye di media sosial, konten video, aktivitas kemitraan afiliasi, marketing aplikasi dan newsletter email pelanggan selama periode kampanye.

Sedangkan wisatawan dapat memperoleh kesempatan untuk menghemat hingga 85% melalui berbagai promosi harga untuk perjalanan hingga 31 Januari 2021.

Errol Cooke, Vice President Partner Services, Agoda mengatakan, inisiatif ini merupakan kampanye inovatif terbesar Agoda dalam memanfaatkan fenomena festival belanja global. Setelah sebelumnya berhasil meluncurkan inisiatif promosi serupa di China, dengan hasil yang signifikan.

“Jadi kami memutuskan untuk meluncurkan kampanye ini di beberapa negara dan yakin bahwa kampanye Agoda 11.11 Mega Sale akan memberikan keuntungan bagi wisatawan maupun partner kami,” ujarnya.

“Kampanye ini memungkinkan wisatawan mendapat penawaran khusus untuk akomodasi, memberikan kesempatan bagi orang-orang untuk mulai bepergian lagi, serta mengeksplorasi keanekaragaman destinasi wisata di negara mereka sendiri dengan biaya terjangkau,” tambahnya.