Drama Korea Sepanjang Agustus 2020

PinkKorset.com – Para pecinta drama Korea pastinya sudah menunggu kehadiran drama-drama terbaru yang akan menghibur.

Berikut daftar drama korea terbaru yang akan tayang pada Agustus 2020.

Love Is Annoying, but I Hate Being Lonely
Tayang: 11 Agustus di MBC

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta dua orang, dibintangi Ji Hyun Woo dan Kim Soo Eun, yang tinggal bersama di sebuah co-living house. Mereka tidak menyukai gagasan jatuh cinta, sehingga hanya ingin berkencan, namun tidak saling berkomitmen. Keduanya merasa cinta adalah hal yang mengganggu, tapi di satu sisi mereka juga tak ingin merasa sendiri.

Drama Korea Sepanjang Agustus 2020

Stranger 2
Tayang: 15 Agustus di tvN dan Netflix

Drama Korea Stranger 2 atau juga berjudul Forest of Secrets menjadi salah satu drama Korea yang cukup ditunggu-tunggu, setelah season pertamanya meraih penghargaan tertinggi di Baeksang Arts ke-54.

Drama ini akan mengangkat kembali kerjasama antara jaksa Hwang Shi Mok (Cho Seung Woo) seorang jaksa yang sulit mengekspresikan emosi dan detektif Han Yeo Jin (Bae Doo Na) letnan polisi yang keras kepala. Dalam mengungkap kasus baru, mereka ternyata mendapati diri mereka berada di pihak yang berseberangan.

Drama Korea Sepanjang Agustus 2020

When I Was The Prettiest
Tayang : 19 Agustus di MBC

Oh Ye Jin (Im Soo Hyang) adalah seniman keramik. Dia bermimpi menemukan kebahagiaan sederhana, tetapi hidup membuatnya bingung ketika dia jatuh cinta dengan dua pria yang merupakan kakak beradik, yaitu Seo Hwan (Ji Soo) dan Seo Jin (Ha Seok Jin). Siapa yang ia pilih?

Drama Korea Sepanjang Agustus 2020

Missing: The Other Side

Tayang : 22 Agustus di OCN

Drama ini  menceritakan tentang desa misterius yang menampung arwah orang hilang dan orang mati.

Sekelompok orang-orang aneh kemudian bertekad untuk mencari mayat orang-orang yang hilang ini dan mengungkap kebenaran di balik hilangnya mereka yang tiba-tiba. Drama Korea ini akan dibintangi oleh Go Soo, Heo Joon-ho, Ahn So-hee, Ha Joon, dan Seo Eun-soo.

Drama Korea Sepanjang Agustus 2020

Love Alarm 2
Tayang: 22 Agustus di Netflix

Salah satu drama Korea terpopuler di Netflix tahun lalu akan kembali lewat season kedua. Syutingnya sudah selesai beberapa bulan yang lalu dan dramanya siap tayang di akhir Agustus nanti.

Drama orisinil Netflix ini menceritakan tentang sebuah aplikasi Joalarm yang akan berdering ketika ada seseorang yang menyukai kita dan berada dalam radius 10 meter. Dalam drama itu, Song Kang berperan sebagai Hwang Seon-oh, seorang murid populer yang menyukai Kim Jo-jo (Kim So-hyun).

Drama Korea Sepanjang Agustus 2020

Do Do Sol Sol La La Sol
Tayang: 26 Agustus di KBS2 dan Netflix

Drama ini menceritakan tentang Goo Ra Ra (Go Ara), seorang pianis jahil dan ceria yang terpuruk karena bangkrut. Pertemuannya dengan Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) pria berjiwa bebas yang tidak punya mimpi dan kerja serabutan di akademi piano kecil bernama LaLa Land di sebuah kota kecil, mengubah kehidupannya.

Drama Korea Sepanjang Agustus 2020

Alice
Tayang: 28 Agustus di SBS

Seorang detektif bernama Park Jin Gyeom (Joo Won) menemukan keberadaan sebuah mesin waktu bernama Alice yang bisa membawanya berkelana dalam waktu. Saat menggunakan Alice, dia bertemu lagi dengan ahli fisika jenius Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun) yang telah meninggal. Bagaimana kisah keduanya bersama Alice?

Drama Korea Sepanjang Agustus 2020

Do You Like Brahms?
Tayang: 31 Agustus di SBS

Bagi pecinta musik klasik, drama Korea baru yang tayang bulan Agustus 2020 ini ini wajib masuk daftar tontonan. Drama ini menyuguhkan latar sebuah universitas musik, di mana sekelompok siswa yang berbakat berjuang meraih impian, romansa, dan realitas kehidupan mereka.

Setelah lulus dengan gelar bisnis, karakter yang diperankan Park Eun-bin memutuskan untuk mengejar impiannya dalam musik dan kembali ke bersekolah. Di sana, ia bertemu dengan karakter yang dimainkan Kim Min-jae, pianis handal yang dikenal secara lokal dan internasional karena kompetisi yang ia menangkan sejak masih kecil.

Drama Korea Sepanjang Agustus 2020