Gerai Pomelo Kini Hadir di Indonesia

PinkKorset.com – Peritel fesyen asal Thailand Pomelo akhirnya membuka gerai pertamanya di tanah air.

Berlokasi di Mall Central Park, para pecinta fesyen di Indonesia kini dapat berbelanja koleksi terbaru Pomelo yang kerap berkolaborasi dengan brand-brand kelas dunia. Sebut saja Pomelo X Milin, pakaian pesta eksklusif kolaborasi dengan desainer ikonik Thailand, Milin Yuvacharuskul.

Kemudian koleksi eksklusif Barbie X Pomelo yang terdiri dari item statement dalam siluet feminin menyenangkan, sebagai penghormatan kepada gadis kecil imajinatif yang tumbuh menjadi perempuan mandiri dan percaya diri.

Gerai perdana ini juga menyoroti upaya Pomelo untuk menjadi lebih sustainable, dengan menampilkan elemen bahan yang mudah didaur ulang, termasuk kayu dan raw metal. Terlihat dari sembilan puluh persen bahan yang digunakan, dapat dipisah dan digunakan kembali.

Selain itu, Pomelo juga memiliki fitur dan bahan yang mudah diganti, diperbaharui, dan memiliki jejak karbon yang lebih rendah dibanding toko sejenis karena desain dan berat produk yang digunakan. Bahan ini telah dipilih secara cermat untuk mendukung gagasan Pomelo yaitu ‘Reduce, reuse, recycle’.