Pomelo Tawarkan Konsep Belanja Unik

PinkKorset.com – Hadir di tengah padatnya brand fesyen tanah air, Pomelo menawarkan konsep belanja yang unik.

Pomelo memanfaatkan kemampuan teknologi dan menawarkan pelanggan pengalaman berbelanja yang memadukan online dan offline.

Bila sebelumnya dikenal dengan nama Pomelo Pick Up, kini Pomelo memperkenalkan fitur Tap.Try.Buy. dimana pelanggan dapat dengan mudah belanja ribuan pilihan gaya yang tersedia online, mencoba langsung di toko, dan hanya perlu membayar untuk item yang mereka sukai. Ini adalah fitur perdana yang diperkenalkan pertama kali kepada para pelanggan di Jakarta.

Pomelo Tawarkan Konsep Belanja Unik

Aplikasi Pomelo juga memiliki fitur ‘in-store mode’, yang memudahkan pelanggan mengambil dan membayar order mereka langsung di toko, memesan Fitting Room, serta mendapat notifikasi mengenai status antrean Fitting Room tersebut.

“Menciptakan pengalaman omnichannel tanpa hambatan selalu menjadi fokus kami di Pomelo, dan itulah yang membuat kami terus mengembangkan kehadiran toko ritel saat brand lain mungkin melakukan hal sebaliknya,” ucap Anders Haeikenfeldt, Pomelo Chief Retail Officer.

“Kami sangat antusias untuk membawa pengalaman baru dan menyenangkan, termasuk fitur Tap.Try.Buy. ke seluruh pelanggan Pomelo di Jakarta, dan kami ingin terus mengembangkan jejak offline kami kepada lebih banyak pelanggan di Indonesia dalam beberapa bulan mendatang.”

Baca juga: Gerai Pomelo Kini Hadir di Indonesia