Deretan Produk MSI untuk Para Gamers

PinkKorset.com – Merek hardware game dan solusi komputasi MSI siap memanjakan para gamers dengan beberapa produk unggulannya.

Pada acara virtual bertajuk “MSI Premiere 2021: Tech for the Future”, MSI memperkenalkan beberapa produk yang akan diluncurkan tahun ini.

Pertama adalah MSI RTX 30 SEA HAWK, kartu grafis berperforma kencang berbasis RTX 3000 series. Produk ini mengombinasikan keunggulan pendingin udara dan cairan, serta pendinginan kipas khusus dan solusi pendinginan cairan loop tertutup all-in-one yang efisien, senyap, dan sama sekali tidak memerlukan perawatan.

Kartu grafis kedua yang diperkenalkan adalah MSI GeForce RTX 30 SUPRIM Series dengan daya tahan tinggi, sistem pendingin (cooling) TRI FROZR 2S yang efisien, serta estetika modern yang mencerminkan gaya hidup berkinerja tinggi.

Keleluasaan para gamers saat bermain juga menjadi pertimbangan MSI. MSI CLUTCH GM41 LIGHTWEIGHT adalah mouse yang sangat ringan. Sensor optik yang berkualitas tinggi menawarkan pelacakan kecepatan tinggi yang presisi dan akurasi titik (pinpoint) hingga 16000 DPI. Mouse ini memiliki kabel MSI FriXionFree yang dikembangkan untuk memastikan setiap pergerakan bermanuver dengan hambatan minimal pada mousepad atau meja.

Deretan Produk MSI untuk Para Gamers

Anda pun tidak perlu khawatir mata lelah.

Monitor MSI seri MPG ARTYMIS 1000R memiliki kelengkungan layar paling ideal untuk mata manusia. Layarnya cocok dengan kelengkungan mata manusia sehingga meminimalisir kemungkinan mata lelah. Desain permukaan lengkungnya juga mempertinggi kesan cakupan dan kedalaman, sehingga Anda tidak terganggu lingkungan sekitar saat bermain game.

Deretan Produk MSI untuk Para Gamers

Bagaimana dengan motherboard?

MSI mengusung motherboard seri Intel Z590 MEG yaitu MEG Z590 GODLIKE yang merupakan motherboard gaming kelas ekstrem. Saat ini, MEG Z590 GODLIKE terbaru mengadopsi SPEC unggulan, fitur inovatif, dan pengalaman pengguna yang lebih ditingkatkan.

Tidak hanya itu. Untuk menjaga sistem tetap dingin saat bermain game, MSI memperkenalkan sistem pendingin cair (liquid cooler) MPG CORELIQUID K360. TORX FAN 4.0 eksklusif MSI akan menghasilkan aliran udara tertinggi ke radiator untuk pendinginan yang cepat. Sedangkan TORX FAN 3.0 60 mm ditempatkan di dalam water blockhead, sehingga dapat memberikan pendinginan khusus ke solusi daya. Water blockhead MPG CORELIQUID K360 juga memiliki layar LCD 2,4 inci, untuk menampilkan informasi penting dan grafik yang dapat disesuaikan seperti informasi kinerja sistem hardware, foto, dan jam sistem.

Bukan MSI kalau tidak memberi kejutan.

Pada kesempatan istimewa ini, MSI memperkenalkan produk SSD perdananya. SSD Gaming ini menawarkan kapasitas penyimpanan hingga 4 TB, kecepatan baca hingga 7000 MB/detik, dan kecepatan tulis hingga 6900 MB/detik. Dengan ‘Mean Time Between Failure’ sebesar 1,6 juta jam dan dukungan End-to-End Data Path Protection (ETEP), SSD ini tentunya juga dapat melindungi data Anda.

Deretan Produk MSI untuk Para Gamers