Incar Anak Muda, Taco Bell Buka Gerai Kedua di Jakarta Utara [Instagram @tacobell]

Incar Anak Muda, Taco Bell Buka Gerai Kedua di Jakarta Utara

PinkKorset.com, Jakarta – Taco Bell Indonesia meresmikan gerai kedua di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dengan target utama konsumen kalangan anak muda.

Setelah membuka gerai pertama di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Desember 2020 silam, kini Taco Bell Indonesia membuka gerai kedua di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Restoran cepat saji yang menyajikan makanan bergaya Meksiko ini mengincar anak muda di Kawasan Jakarta Utara sebagai destinasi tempat nongkrong baru.

Mengusung filosofi ‘Live Mas’ yang berarti lebih hidup, gerai Taco Bell kedua hadir dengan nuansa lebih semangat, autentik dan menyenangkan. Interior bergaya modern dan artistik dibuat untuk memikat kalangan anak muda Generasi Z yang gemar berekspresi serta suka mencoba hal-hal baru.

Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia, Erick Leong mengatakan, pertimbangan gerai kedua Taco Bell dibuka di PIK atas dasar perkembangan kawasan tersebut ikon wisata kuliner anak muda khususnya di Jakarta Utara. Ini selaras dengan target utama Taco Bell yang menyasar anak muda.

“Pantai Indah Kapuk telah dikenal sebagai kawasan hangout yang populer bagi millennial sekaligus ikon kuliner di Jakarta Utara,” katanya saat Pembukaan Gerai Taco Bell di Jakarta Utara, Sabtu (27/11/2021).

Pembukaan gerai kedua Taco Bell Indonesia di PIK, Jakarta Utara ini sekaligus menandai gerai ke-200 di Kawasan Asia Pasifik. Lebih lanjut, Erick menambahkan, peresmian gerai kedua Taco Bell Indonesia ini menjadi salah satu titik penting dalam rencana ekspansi bisnis Taco Bell di Indonesia maupun di Kawasan Asia Pasifik yang ditandai apresiasi baik dari masyarakat.

Incar Anak Muda, Taco Bell Buka Gerai Kedua di Jakarta Utara

“Di sekitar Indonesia, Taco Bell di Malaysia, Australia dan Selandia Baru memiliki pertumbuhan yang pesat,” sambungnya.

Taco Bell menyuguhkan sajian cepat saji bergaya kuliner Meksiko seperti Taco, Nachos, Burrito dan Quesadilla. Salah satu menu yang populer yakni Taco Supreme, sajian ini berupa taco shell berbahan dasar jagung yang renyah dan diisi dengan daging sapi berbumbu, tomat, selada, keju cheddar, sour cream serta signature hot sauce.

Sementara menu Bell Rice menjadi salah satu hidangan favorit konsumen di Indonesia, sajian ini terdiri atas nasi bumbu Meksiko dengan daging ayam, sambal khas Indonesia, pico de gallo (salsa ala Meksiko), selada dan taco chips.

Saat ini Taco Bell Indonesia sebagian besar masih mengimpor bahan baku untuk menjaga cita rasa autentik.

“Ke depannya kami akan mengusahakan untuk memperkaya kandungan lokal dalam menu-menu kami,” tutupnya.