Pucuk Cool Jam 2019, Wadah Ekspresi Anak Muda [brisbanemusicacademy]

Pucuk Cool Jam 2019, Wadah Ekspresi Anak Muda

PinkKorset.com, Jakarta – Saatnya generasi muda tunjukkan minat dan bakat seni maupun ekstrakurikuler melalui ajang Pucuk Cool Jam 2019.

Pada penyelenggaraan keempat ini, Pucuk Cool Jam 2019 menggelar roadshow di 60 sekolah di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Samarinda pada 4 – 16 Februari 2019. Festival pentas seni di tingkat sekolah menengah atas ini digelar sebagai ajang ekspresi, saling menginspirasi dan menyalurkan energi positif.

Mengusung tema COOLaboration Unlocked, Teh Pucuk Harum mengajak para talenta muda kreatif bersatu mengejar mimpi dan berkolaborasi hadirkan karya terbaik meraih ‘Pucuk Momen’ di Pucuk Cool Jam Festival 2019.

Marketing Manager Teh Pucuk Harum, Erick Harijanto menuturkan, Teh Pucuk Harum berkomitmen terus menghadirkan talenta-talenta terbaik melalui perheetan Pucuk Cool Jam 2019.

“Diharapkan dapat membangkitkan semangat kolaborasi lebih erat di kalangan peserta agar melahirkan ide-ide kreatif dan suguhkan aksi terbaik di panggung #StaycoolNfresh,” ucapnya saat peluncuran Pucuk Cool jam 2019 di Jakarta, Selasa (18/12/2018).

Pucuk Cool Jam 2019, Wadah Ekspresi Anak Muda

Sebelum roadshow digelar, Pucuk Cool Jam 2019 telah membuka pendaftaran audisi digital mulai 12 November 2018 hingga 12 Januari 2019. Para peserta wajib menyiapkan satu cover lagu musisi lokal maupun internasional serta mengirimkan materi tersebut di sini. Ada pula kompetisi bidang ektrakurikuler yang meliputi penilaian koreografi, power, kekompakan, ekspresi, kostum dan kreativitas.

“Dengan menjangkau lebih banyak kota, ajang ini tidak hanya ajang mengembangkan kreativitas peserta tetapi juga wadah kekompakan para penonton,” pungkasnya.