Cinta Laura Kenalkan ‘Rumah Sraddha Semesta’ [kompas]

Cinta Laura Kenalkan ‘Rumah Sraddha Semesta’

PinkKorset.com – Industri kreatif nasional semaking berkembang dengan banyaknya generasi muda yang berkecimpung untuk mengedepankan kreativitas, ide, dan inovasi. Cinta Laura salah satunya, yang memperkenalkan ‘Rumah Sraddha Semesta’.

Aktris, aktivis sosial sekaligus pengusaha bernama lengkap Cinta Laura Kiehl ini memperkenalkan ‘Rumah Sraddha Semesta’ sebagai creative hub bagi generasi muda Indonesia untuk saling terkoneksi, berkolaborasi dan berkarya.

“Rumah Sraddha Semesta berdiri atas dasar cinta dan persatuan akan keberagaman. Berbagai kegiatan kreatif diadakan di sini dengan dukungan dari sesama individu kreatif, para ahli dan figur inspiratif dari berbagai bidang yang membagikan pengetahuan dan keahlian mereka kepada generasi muda. Tempat ini hadir dengan berbagai fasilitas serta ekosistem untuk generasi muda melakukan berbagai kegiatan, mulai dari dancing, acting, musik, podcast, fotografi, hingga kegiatan sosial,” kata Cinta Laura Kiehl.

Seiring dengan perkembangan industri kreatif yang pesat, generasi muda perlu mendapatkan bimbingan yang berkelanjutan dari para ahli dan mentor agar kemampuan dan keterampilan mereka semakin terasah.

‘Rumah Sraddha Semesta’ hadir sebagai tempat bagi para generasi muda kreatif untuk berkumpul, membangun koneksi, serta mengasah kemampuan dan kreativitas; untuk bisa berkontribusi bagi perkembangan industri kreatif di Indonesia.

Didukung dengan sejumlah fasilitas, ‘Rumah Sraddha Semesta’ juga memberikan wadah bagi generasi muda untuk membangun relasi dengan para individu kreatif lainnya dalam sebuah komunitas yang positif.

Dengan pengalaman lebih dari 16 tahun di industri hiburan dan kreatif, Cinta Laura Kiehl akhirnya mewujudkan salah satu cita-citanya dalam mendukung perkembangan dan kemajuan bagi generasi muda Indonesia, membangun creative hub tersebut di bawah naungan PT Cinta Paras Semesta, yang diharapkan dapat menjadi rumah bagi para generasi muda kreatif Indonesia.

Adapun PT Cinta Paras Semesta juga menaungi lini bisnis lainnya yaitu Revolicons (talent management), Puella (digital platform), Lvcid Studio (music and visual production company), Abstrkt (music management), dan Eighteen Coffee (food and beverage company).

Semua lini bisnis tersebut didirikan atas dasar cinta yang mewakili aspirasi, kreativitas, impian, dan semangat generasi muda yang tidak terbatas untuk mewujudkan masa depan lebih cerah bagi industri kreatif di Indonesia.

Selain creative hub ‘Rumah Sraddha Semesta’, dengan rasa cinta dan kesadaran sosial, Cinta juga menginisiasi gerakan sosial Act of Love untuk mengajak generasi muda berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan. Gerakan sosial ini memiliki 5 (lima) program pilar, yaitu infrastruktur pendidikan, beasiswa, pembiayaan guru, kesehatan, kelas kepemimpinan.

“Seiring dengan perkembangan semua lini bisnis di bawah naungan Cinta Paras Semesta, Act of Love menjadi landasan dalam segala hal yang kami lakukan. Kami yakin kekuatan cinta dapat menyatukan dan mendorong kita untuk saling berbagi dan menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang,” ucap Cinta Laura Kiehl.