Tips Cantik Ala Cinta Laura [PinkKorset]

Tips Cantik Ala Cinta Laura

PinkKorset.com, Jakarta – Ingin cantik seperti Cinta Laura? Coba saja intip rahasia perawatannya berikut ini.

Paras cantik Cinta Laura Kiehl tidak sekadar mengalir dari blasteran Indonesia-Jerman. Selebritas kelahiran Quakenbrück, Jerman 17 Agustus 1993 ini juga menjaga kecantikannya dengan perawatan khusus. Menurutnya sebelum membicarakan produk, perawatan kecantikan itu berawal dari gaya hidup yang sehat.

“Ada empat hal penting dalam lifestyle aku,” ucapnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Hal penting pertama yakni tidur cukup selama 7-8 jam per hari. Sesibuk apapun Cinta, ia tetap meluangkan waktu untuk tidur dengan cukup. Kemudian menerapkan diet sehat dengan mengonsumsi banyak sayur, buah dan daging organik. Hal ketiga adalah olahraga sebanyak 4-5 kali sepekan. Hal terpenting terakhir yaitu minum air putih 1,5-2 liter per hari.

Sementara rutinitas perawatan luar tubuh, Cinta mengaku rutin mencuci wajahnya setiap hari, saat mandi dan sebelum tidur.

“Perempuan perlu banget cuci muka karena suka pakai make up dan terpapar polusi,” sambungnya.

Untuk menjaga kulitnya tetap segar dan tidak kering usai mencuci muka, Cinta punya kebiasaan tambahan. Ia selalu menggunakan toner, serum dan moisturizer. Tidak ketinggalan ia juga membiasakan menggunakan eye cream walaupun masih belia.

“Banyak orang anggap eye cream mulai dipakai umur 30-40 tahun. Padahal sejak belasan tahun perlu perlu pakai supaya enggak gampang keriput,” ucap pelantun lagu ‘Oh Baby’ ini.

Tips Cantik Ala Cinta Laura

Karena kebiasaan sehat dan rutinitas perawatan ini, Cinta tidak mengalami masalah kulit wajah selama dua bulan bolak-balik London, Los Angeles dan Jakarta. Hanya saja saat di London dan LA, ia harus mengaplikasikan pre moisturizer, moisturizer dan serum pada wajah karena cuaca yang kering. Sementara di Indonesia cukup menggunakan moisturizer.

Sedangkan riasan wajah, Cinta tidak menyukai make up tebal. Untuk menghadiri acara formal, ia cukup menggunakan eye shadow, blush on dan lip gloss. Sedangkan acara non-formal hanya mengaplikasikan riasan bibir saja.

“Bibir adalah bagian wajah paling aku suka. Aku biasanya pakai lipstik merah cabai karena cocok dengan warna kulit aku yang agak olive,” pungkas lulusan Psikologi dan Sastra Jerman University Columbia, New York.

Berkat kecantikan dan prestasinya, Cinta pun didaulat sebagai brand ambassador The Body Shop Indonesia untuk pertama kalinya setelah 25 tahun merek asal UK ini hadir di Indonesia. Sejak saat itu, The Body Shop menghadirkan kosmetik pilihan Cinta Laura, Sealed With The Kiss dalam jumlah terbatas.