Ini Lho Detergen Gel Pertama di Indonesia [Google]

Ini Lho Detergen Gel Pertama di Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Bila umumnya detergen berbentuk bubuk atau cair, kini tersedia juga dalam bentuk gel. Apa saja keunggulannya?

Baru-baru ini PT Kao Indonesia meluncurkan Attack Jaz1 Detergel, detergen gel pertama di Indonesia. Sebuah kolaborasi Kao Indonesia dan Kao Research & Development Wakayama Jepang memanfaatkan inovasi teknologi tinggi Jepang, Attack Hi Tech menghasilkan detergen gel yang memiliki beragam keunggulan dibandingkan detergen bubuk maupun cair.

Vice President Marketing PT Kao Indonesia, Susilowati, menjelaskan, Attack Jaz1 Detergel lima kali lebih kental dan cepat larut, dapat meluruhkan noda dalam satu menit, dapat digunakan di mesin cuci 2 tabung, aman serta lembut di tangan untuk mencuci secara manual.

“Selain membantu ibu Indonesia menjawab kekhawatiran urusan mencuci pakaian, Attack Jaz1 Detergel juga memberikan solusi permasalahan finansial,” ucapnya saat peluncuran Attack Jaz1 Detergel di Jakarta, Rabu (7/4/2021).

Riset Kao Indonesia menemukan, 9 dari 10 ibu-ibu di Indonesia terbiasa menuangkan detergen cair langsung dari kemasan sehingga perlu menggunakan dua kemasan reguler detergen cair dalam satu bulan.

Hal ini membuat pengeluaran belanja detergen menjadi boros. Terlebih lagi masa pandemi ini kegiatan mencuci mencuci menjadi lebih sering untuk meminimalkan risiko penularan. Ibu sebagai sentral keluarga perlu menyeimbangkan perhatian terhadap kebersihan, kesehatan dan keuangan keluarga.

Susilowati menambahkan, dengan menggunakan Attack Jaz1 Detergel ibu dapat menghemat hingga Rp852 setiap kali mencuci. Bila mencuci satu kali dalam sehari, maka sebulan dapat berhemat hingga Rp25.560. Sebuah nilai yang akan sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga lainnya

“Kami yakin dan menyadari sepenuhnya bahwa ibu Indonesia adalah sosok yang kuat, mampu melewati masa penuh tantangan dan pantas menjadi bagian dari #GenerasiEmakLebih #Jaz1Detergel,” pungkasnya.

Ini Lho Detergen Gel Pertama di Indonesia

Attack Jaz1 tersedia dalam dua varian yakni Semerbak Cinta dan Pesona Segar yang dikemas plastik pouch ukuran 750 gram dan 225 gram serta sachet 38 gram.