Klinik Kecantikan Ini Ekspansi Saat Pandemi [Google]

Klinik Kecantikan Ini Ekspansi Saat Pandemi

PinkKorset.com, Medan – Ketika sebagian usaha tutup, klinik kecantikan Glafidsya Medika justru menambah jumlah cabang.

Pandemi Covid-19 berimplikasi pada pelemahan ekonomi, sebagian perusahaan terpaksa gulung tikar. Namun tidak dengan klinik kecantikan Glafidsya Medika yang baru-baru ini membuka cabang ke-7 di Medan. Pemilik Glafidsya Medika, dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM menjelaskan, awal pandemi klinik memang sepi tetapi tetap buka dan tahun ini menambah cabang. Terlebih tidak ada kepastian pandemi Covid-19 akan berakhir.

Klinik Kecantikan Ini Ekspansi Saat Pandemi

[dr. Reza Gladys dan Attaubah Mufid]

“Saya dan tim manajemen membuka cabang guna membantu sebagian masyarakat yang terdampak Covid-19 agar mereka bekerja kembali,” ucapnya saat pembukaan Glafidsya Medika di Medan beberapa waktu lalu.

Adik ipar Siti Badriah ini mengakui mengalami kesulitan saat awal pandemi. Klinik sepi tetapi tetap buka dengan protokol kesehatan, mulai dari menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk hingga penggunaan APD lengkap pada seluruh karyawan.

Untuk memperkenalkan dan memikat konsumen di Medan, dr. Reza menyediakan perangkat kecantikan, Alma Laser Special Edition yang pertama tersedia di Glafidsya Medika Medan. Alat ini berguna menghilangkan flek, bekas jerawat, tahi lalat dan mencerahkan bibir hitam.

Ia juga mengadakan promo Sweet Heart February, all treatment 15%+10% dan all cosmetic 10% selama Februari di seluruh cabang.

Klinik Kecantikan Ini Ekspansi Saat Pandemi

[Pembukaan Glafidsya Medika di Medan]

Selain itu, dr. Reza menguatkan lini bisnis produk perawatan wajah dan tubuh serta suplemen pelangsing berjumlah lebih dari 200 item. Selain memanfaatkan jejaring sosial, dr. Reza juga memasarkan produk-produknya lewat sistem keagenan dan marketplace Shopee.

Glafidsya Medika adalah klinik di bawah PT Glafidsya RMA Group yang dimiliki dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM. Ia pertama kali mendirikan klinik dokter umum di Cianjur. Setahun kemudian membuka klinik kecantikan Glafidsya Medika di kota yang sama. Seiring berjalannya waktu, bisnisnya berkembang hingga memiliki tujuh cabang di Jakarta, Bandung, Surabaya, Cianjur, Kuningan, Cipanas dan Medan.