Levi’s Store TP3 Surabaya Hadir dengan Konsep Baru [Levi's ID]

Levi’s Store TP3 Surabaya Hadir dengan Konsep Baru

PinkKorset.com – Original Levi’s Store di Tunjungan Plaza 3 Surabaya reopening dengan konsep NextGen Store yang menarik, mulai 1 Desember 2021. Yuk, intip isinya.

Salah satu merek paling ikonik di dunia ini mengumumkan pembukaan kembali original store di Tunjungan Plaza 3 Surabaya yang merupakan pusat perbelanjaan terpopuler dan salah satu yang terbesar di Indonesia. Dengan konsep baru, store ini akan menghadirkan pengalaman belanja yang melambangkan kepemimpinan denim, orisinalitas, dan keaslian.

“Kami sangat antusias dalam menghadirkan Levi’s® NextGen Store di Tunjungan Plaza 3 Surabaya sebagai bentuk komitmen kami memperluas pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada para penggemar setia Levi’s®️, maupun anak-anak muda pecinta fashion, di Kota Surabaya,” kata Hary Prasetyo, Country Manager PT Levi Strauss Indonesia.

Pembukaan Levi’s® store di Tunjungan Plaza 3 ini adalah strategi Levi’s®️ untuk terus mengakselerasi laju bisnisnya di Indonesia serta memperluas jangkauan produk dan pengalaman belanja yang dipersonalisasi dan omnichannel kepada anak-anak muda penggemar fesyen di kota Surabaya.

Hary menambahkan bahwa store tersebut dirancang untuk menghadirkan citra dan visi merek yang berani untuk masyarakat Surabaya, dengan menawarkan berbagai produk Levi’s® yang paling fashionable, terkini, serta mengedepankan juga aspek sustainability melalui produk-produk yang dirancang dengan menggunakan bahan ramah lingkungan.

Format Levi’s® NextGen Store di Tunjungan Plaza 3 Surabaya ini lebih besar untuk menampilkan visi global yang konsisten – tampilan yang khas, menarik, dan otentik. Store ini menghadirkan produk-produk yang paling beragam.

Begitu memasuki store, konsumen akan disuguhi dengan pengalaman belanja yang lebih baik dengan format yang lebih besar, suasana belanja yang terbuka, luas, dan penuh cahaya. Untuk kenyamanan konsumen, Levi’s® NextGen Store di Tunjungan Plaza 3 dilengkapi dengan fitting room lebih luas agar pengguna memiliki visual yang baik mengenai kesesuaian produk.

“Levi’s®️ NextGen Store di Tunjungan Plaza 3 Surabaya dirancang untuk menghadirkan pengalaman brand Levi’s®️ yang paling otentik, paling mengesankan, dan konsisten dengan memanfaatkan teknologi canggih dan personalisasi yang cocok dengan kepribadian dan gaya hidup konsumen kami,” tutur Adhita Idris, Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia.

Di store ini Levi’s®️ menawarkan berbagai lini koleksi premium Levi’s®️ Made and Crafted® dan koleksi sustainable denim dan non-denim seperti koleksi Levi’s® Flex Eco Performance yang super fleksibel dan dirancang dengan bahan yang ramah lingkungan.

Selain itu, Levi’s® juga menghadirkan koleksi unisex untuk berbagai kegiatan di rumah, namun tetap tampil trendy, dan memastikan untuk tetap terlihat bergaya saat mendadak harus keluar rumah. Salah satunya adalah koleksi Levi’s Red Tab™ Sweats, yang terdiri dari atasan dan bawahan seperti Red Tab™ Sweats Hoodie, Red Tab™ Sweats Zip Hoodie dan Red Tab™ Sweatpant and Sweatshort, yang terbuat dari French terry katun super lembut dalam berbagai warna dan pola.

Buka tujuh hari seminggu, Levi’s® NextGen Store di 1st Floor di Tunjungan Plaza 3 Surabaya juga memastikan pengalaman berbelanja yang aman bagi konsumen selama masa pandemi. Store ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat, semua staff store telah melakukan vaksinasi lengkap, pengaturan pembatasan pengunjung, keharusan menggunakan pemakaian masker, jaga jarak yang aman, dan sanitasi tangan.