Mengulik Ekonomi Perubahan iklim di LESA

Asia berada di lini terdepan krisis iklim dengan kerugian terbesar yang disebabkan perubahan iklim mencapai USD 4,7 triliun dalam PDB.

Namun, kawasan Asia masih memiliki harapan.

Hal tersebut diyakini oleh Prof. John Sterman, Director, MIT Sloan Sustainability Initiative dan pembicara utama pada konferensi Leadership for Enterprise Sustainability Asia (LESA) 2021 yang akan diadakan secara virtual pada 15-18 November 2021.

Di tahun ke-9 nya, LESA akan digelar selama 4 hari dengan lebih dari 16 jam konten. Para pemimpin bisnis terkemuka, pakar industri, akademisi dan praktisi keberlanjutan dari penjuru dunia akan tampil dan fokus pada wawasan serta pembelajaran tentang cara memulai keberlanjutan di Asia.

LESA, yang diselenggarakan oleh Asia School of Business, Kuala Lumpur, Malaysia akan menekankan pada urgensi Asia Tenggara dan bisnis dunia berkembang dalam mengambil langkah penting mengurangi dampak perubahan iklim dan memetakan cara baru ke depannya. Perwakilan dari organisasi Asia terkemuka termasuk Rukaiyah Rafik, Pengelola Sekolah Petani FORTASBI (Forum Petani Kelapa Sawit Berkelanjutan Indonesia), Khoon Tee Tan, Senior Partner di McKinsey & Company Indonesia,  Febriany Eddy, CEO & Presiden Direktur Vale Indonesia (INCO), dan lainnya, akan menjadi pembicara di LESA 2021.

Mengulik Ekonomi Perubahan iklim di LESA

Konferensi ini juga akan menjadi puncak dari Iclif Leadership Awards (ILEA) yang memberikan penghargaan kepada para individu yang berhasil menggunakan “Leadership Energy in Action” untuk menciptakan dampak positif dan berkelanjutan kepada organisasi atau komunitasnya.

Dengan keberlanjutan sebagai pilar utama Asia School of Business (ASB) dan kebutuhan mendesak akan kesadaran massal di antara para pemimpin bisnis, LESA 2021 memberikan Discovery Pass secara cuma-cuma bagi yang berminat. Discovery Pass memberikan akses penuh ke beberapa sesi terpilih yang jumlahnya terbatas untuk memastikan ilmu dan wawasan yang dibagikan di LESA dapat disebarluaskan dengan baik.

Untuk mendapatkan pengalaman LESA secara maksimal, All-Access Pass yang mencakup akses (live dan on demand) dan ke semua keynotes, masterclasses, serta sesi panel sekarang tersedia untuk dibeli di https://asb.edu.my/lesa.