MILO Sponsori PON XX Papua 2021

PinkKorset.com – MILO mengumumkan dukungannya sebagai mitra resmi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua yang berlangsung pada 2 hingga 15 Oktober 2021.

“Kami sangat bangga dapat memberikan dukungan dalam pelaksanaan PON XX di Papua. Semoga melalui dukungan ini dapat memotivasi generasi muda untuk mencintai olahraga sejak usia dini, menumbuhkan rasa nasionalisme masyarakat Indonesia, dan memberikan semangat untuk para atlet yang akan bertanding, “ ujar Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani.

Dukungan ini merupakan bagian dari komitmen MILO dalam mendukung terwujudnya generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat, aktif, dan berkarakter tangguh. Roy Letlora, Ketua Bidang II Pengurus Besar PON XX Papua 2021, menyampaikan terima kasih atas dukungan MILO.

“Melalui dukungan ini, kami berharap dapat memberikan energi bukan hanya bagi para atlet untuk dapat bertanding memperebutkan gelar juara tetapi juga masyarakat terutama generasi muda Indonesia untuk mencintai olahraga sebagai bagian gaya hidup sehat dan aktif,” tuturnya.

Berbagai kegiatan pun digelar untuk mengajak masyarakat merasakan semangat pesta olahraga nasional terbesar di Indonesia. Seperti MILO ACTIV Academy Weekly Challenge bagi anak usia 6-12 tahun, MILO Kuliah Whatsapp (Kulwap) edisi PON bagi para orang tua, berbagai aktivitas promosi bertemakan Hari Olahraga Nasional dan PON di seluruh Indonesia. Seluruh rangkaian kegiatan ini dapat diikuti hingga 31 Oktober 2021.

MILO Sponsori PON XX Papua 2021

Drs. Chandra Bhakti, M.Si, Deputi 4 Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia berkata, “Kami turut mengapresiasi MILO yang mengajak masyarakat Indonesia untuk dapat merasakan semangat pesta olahraga nasional ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.”

Lebih lanjut ia berujar bahwa pihaknya meyakini olahraga tidak hanya untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan maupun pencapaian prestasi olahraga, tetapi juga mengajarkan untuk menjadi individu yang sportif dan tertib, bahkan bisa menjadi sarana untuk mempersatukan Indonesia.

“Kami ucapkan selamat bertanding bagi seluruh atlet. Tetap jaga protokol kesehatan dan Torang Bisa!” ujar Mirna Tri Handayani menyemangati para atlet.