Yuk, Membuat Sticker Motif “BROWN & FRIENDS”

LINE Creators Market menggelar program pembuatan LINE Stickers motif Brown & Friends.

Pada hari jadinya yang ke-7, produksi dan penjualan Sticker karakter Brown & Friends boleh digunakan untuk periode terbatas. Semua karakter itu, Brown, Connie, Sally, Chocolate, Leonard, Moon, James, Director, Jessica, Edward, dan Panyo, bisa dipakai sendir-sendiri atau digabungkan.

Ini artinya, setiap orang bisa menggunakan motif karakter LINE Friends, ‘Brown & Friends” untuk memproduksi dan menjual stickers buatan mereka. Menarik, bukan?

Tidak hanya itu, Sticker populer dari kreator seperti Kikipuri, DanSian, Betakuma, dan Lommy yang terkenal di Jepang dan sejumlah Stickers lokal juga akan ikut berpartisipasi.

LINE Creators Market akan menerima Stickers untuk ditinjau mulai 1 Juni 2021 dan Stickers yang lolos    mulai dijual di LCM pada Agustus tahun ini.

Anda bisa berpartisipasi pada program ini dengan mengunduh aplikasi LINE, “LINE Sticker Maker” dan mulai menggambar Stickers bermotif Brown & Cony langsung dari perangkat ponsel. Informasi lebih jauh kunjungi: https://campaign.line.me/sticker/browncpid.html

Yuk, Membuat Sticker Motif “BROWN & FRIENDS”

Tahukah kamu, aplikasi LINE Creators Studio kini berganti nama menjadi INE Sticker Maker?

Ya. LINE Creators Studio yang memungkinkan penggunanya untuk membuat LINE Stickers kini berganti nama menjadi ‘LINE Sticker Maker’ agar pengguna bisa membuat Sticker lebih menyenangkan. Selain itu, terdapat delapan tipe frame dekorasi karakter ‘Brown & Friends’ yang akan diluncurkan pada tahun ini.

Tahun ini, LINE Creators Market akan mengembangkan sejumlah program konten baru, dengan pembaruan untuk beberapa fitur miliknya serta seminar untuk para kreator. Melalui LINE Creators Market, LINE bertujuan untuk membentuk ekosistem bagi beragam aktivitas kreatif serta akan terus mempromosikan pengembangan platform global sebagai infrastruktur komunikasi untuk perangkat mobile.