Aurum Lab Hadirkan Perhiasan Untuk Tahun Macan

PinkKorset.com – Hampir semua perempuan menyukai perhiasan. Namun, seperti apa perhiasan yang cocok di Tahun Macan?

Bagi masyarakat Tionghoa, tahun 2022 merupakan ‘The Year of the Tiger’ atau tahun Macan. Macan sendiri dikenal memiliki sifat yang aktif, mandiri, berani, setia, dan memiliki harga diri yang tinggi. Macan pun kuat dalam menghadapi kesulitan dan tidak pernah mundur dari tantangan. Mereka gigih dan bertekad.

Memasuki tahun baru ini, Aurum Lab berusaha menuangkan karakteristik Macan dalam sederet perhiasan unik bertajuk ‘Bravery’. Merah menjadi warna utama yang merepresentasikan keberanian dan kebahagiaan, sementara warna emas merupakan simbol dari kekayaan dan keberuntungan.

Melalui perhiasan emas berkualitas tinggi, Aurum Lab ingin mendorong para perempuan untuk berani menjadi dirinya sendiri dan lebih percaya diri melalui perhiasan. Perhiasan tidak dipandang sekedar pelengkap penampilan dan aksesoris saja namun juga sebagai sebuah medium agar perempuan bisa berekspresi menjadi lebih berani dengan segala potensinya.

Aurum Lab adalah platform jewelry online terbesar di Indonesia yang menjual perhiasan emas dan berlian asli bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI). Tidak hanya menawarkan perhiasan mewah, Aurum Lab juga berkomitmen untuk memperjuangkan pemberdayaan perempuan dengan mendorong mereka agar dapat tampil lebih percaya diri dan berani berekspresi melalui berbagai perhiasan yang sesuai dengan keunikannya.