Begini Memilih Hampers Imlek Penuh Kesan dan Tepat Sasaran [Google]

Begini Memilih Hampers Imlek Penuh Kesan dan Tepat Sasaran

PinkKorset.com, Jakarta – Berbagi hampers Imlek mempererat hubungan dengan keluarga maupun kerabat. Ada lima tips memilih hampers agar berkesan dan tepat sasaran.

Mengirim hampers Imlek kepada keluarga, saudara maupun kerabat adalah bentuk tanda kasih yang mempererat silahturahim sekaligus menghangatkan suasana Imlek. Tak hanya sekadar memberi, hampers yang diberikan satu tahun sekali ini juga harus memberikan kesan agar menjadi cerita yang baik bagi penerimanya. Namun, Anda juga perlu cermat menentukan hampers Imlek agar tepat sasaran sehingga sesuai dengan profile atau kebutuhan penerima.

Berikut ini lima tips yang perlu diperhatikan agar hampers yang Anda berikat memberikan kesan baik dan tepat sasaran.

1. Membuat daftar penerima hampers

Sebelum menentukan pilihan hampers sebaiknya tentukan siapa orang-orang yang akan Anda kirim. Ini bertujuan agar tidak ada pihak yang terlewat tanpa Anda sadari. Anda bisa mulai dengan daftar kelompok seperti hubungan sebagai keluarga, saudara, sahabat, kolega maupun kerabat jauh.

Direktur FlowerAdvisor, Willy Thomas mengatakan, FlowerAdvisor menyadari bahwa menjalin silahturahim dengan sahabat, kerabat dan rekan kerja dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya hampers yang berkesan. “Perayaan Imlek ini mendorong kami menjawab kebutuhan masyarakat dalam mencari hampers Imlek yang unik, berkesan dan mudah dijangkau,” ucapnya baru-baru ini di Jakarta.

FlowersAdvisor menyediakan ragam pilihan hampers untuk segala kalangan dan usia, seperti kue kering nastar untuk rekan kerja serta buket bunga dan puding untuk calon mertua.

2. Tentukan bujet

Setelah membuat daftar penerima hampers, kini saatnya Anda menentukan bujet. Hal ini penting dilakukan agar tidak mengalami overspend atau boros. Dengan begitu, Anda bisa memastikan para penerima mendapatkan hampers tanpa harus memaksakan bujet. Contohnya saja bujet parcel Imlek bertema Single Journey hingga Treasure of China yang dibanderol mulai Rp250 ribu hingga lebih dari Rp4 juta. Isi parsel bervariasi mulai dari cookies, cokelat Belgia hingga red grape juice.

3. Isi hampers dengan makna dan manfaat

Pilihlah hampers yang mengandung arti dan bermanfaat bagi penerima. Akan memberikan poin lebih lebih jika mengandung nilai personal yang sentimental. FlowerAdvisor menyediakan hampers dalam berbagai varian yang penuh makna dan bermanfaat seperti hampers jeruk Mandarin, hampers kue-kue kering berbagai rasa hingga rangkaian bunga bernuansa merah yang lekat dengan nuansa Imlek.

4. Percantik dengan kartu ucapan personal

Pilih kartu ucapan dengan desain khas Imlek yang senada dengan hampers. Anda juga bisa berkreasi dan membuat kartu ucapan sendiri agar menambah kesan personal. Berikanlah ucapan singkat yang hangat dan bermakna agar hubungan semakin erat serta terjaga. Pastikan jangan salah menulis nama dan ucapan penerima, ya!

5. Pesan dari sekarang

Rencanakan pengiriman hampers dengan matang. Sebaiknya pesan hampers sedini mungkin untuk menghindari antrean pesanan yang panjang yang berdampak pada keterlambatan pengiriman. Anda sudah bisa memesan hampers dari sekarang.

“Pada 22-27 Januari 2022 kami menyediakan voucher cahsback hingga 100% dalam kampanye ShopeePay Day pada 22-24 Januari 2022 dan Shopee Mantul Sale pada 25-27 Januari 2022,” sambung Willy.

Untuk informasi lebih lengkap sekaligus pembelian hampers FlowerAdvisor dapat membuka link ini.