Ini Lho, Manfaat Asuransi BeSmart dari Generali [Generali Indonesia]

Ini Lho, Manfaat Asuransi BeSmart dari Generali

PinkKorset.com, Jakarta – Penyedia asuransi, Generali meluncurkan produk asuransi terbarunya BeSmart dengan manfaat proteksi jangka panjang yang inovatif.

Setelah merilis BeSmart Link dan BeSmart Link Syariah pada awal 2022, Generali Indonesia meluncurkan BeSmart. Sebuah produk asuransi terbaru Generali Indonesia yang memberikan manfaat perlindungan jiwa serta pengembalian premi 100%. Selain itu, produk ini juga dilengkapi manfaat kesehatan yang bisa diatur (customized) dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia, perlindungan penyakit kritis dan manfaat tambahan lainnya.

“BeSmart menjamin pengembalian premi 100% walaupun nasabah sudah pernah klaim,” ucap Chief Executive Officer Generali Indonesia, Edy Tuhirman  saat peluncuran BeSmart secara virtual, Senin (8/8/2022).

Lebih lanjut ia menambahkan, produk ini juga memberikan pilihan waktu pembayaran premi yang diinginkan dengan masa perlindungan hingga umur 100 tahun.

Sekadar informasi, pertumbuhan kebutuhan asuransi semakin meningkat selaras dengan meningkatnya kesadaran masyarakat sejak awal pandemi hingga saat ini. Data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia menunjukkan kepemilikan polis 17,4% dan pertubuhan jumlah tertanggung 18,1% sehingga menjadi 75,45 juta secara industri. Sementara data klaim Generali sepanjang semester 1 – 2022 telah embarking klaim kesehatan lebih dari Rp521 miliar, dimana diantaranya terjadi kenaikan klaim kesehatan 45% (yoy) dibandingkan periode pada tahun sebelumnya.

“Hal ini mengindikasikan bahwa proteksi jiwa dan kesehatan sangat diperlukan, terlebih munculnya varian baru Covid-19 dan virus lain seperti monkey pox,” ujarnya.

Adapun syarat memiliki polis BeSmart yakni mendaftar melalui aplikasi iPropose. Lewat aplikasi ini, nasabah bisa langsung konsultasi online dengan lebih dari 10.000 agen profesional Generali di seluruh Indonesia untuk memilih kebutuhan proteksi hingga pembayaran premi pertama secara online. Tak hanya itu, tersedia pula aplikasi Gen iClick untuk melakukan transaksi polis dengan mudah, pengajuan klaim online, fitur telemedicine ‘Dokter Leo’ secara gratis hingga tebus resep secara online dan obat diantar langsung ke rumah.