Kembali Online, Kembali ke Tab Samsung

PinkKorset.com – Perangkat teknologi yang bisa mendukung aktivitas sehari-hari kini mutlak diperlukan. Apalagi sejak pembatasan kegiatan kembali diterapkan.

Meningkatnya kasus COVID-19 varian Omicron menyebabkan banyak perusahaan kembali menerapkan Work from Home atau sistem kerja hybrid. Demikian pula sekolah-sekolah yang sebagian besar menghentikan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Kembalinya aktivitas online menyebabkan para orangtua harus pandai-pandai mengelola aktivitasnya, mulai dari bekerja dan meeting online, sekolah dan les online anak, hingga quality time bersama keluarga. Perangkat teknologi yang mumpuni pun dibutuhkan untuk membantu menyeimbangkan kegiatan yang bertambah padat.

Samsung memberi solusi dengan Galaxy Tab A8-nya, inovasi untuk mendukung orang tua masa kini mengelola aktivitasnya.

“Membantu anak mengerjakan tugas sekolah setelah mereka pulang PTM, mengikuti kelas online, quality time dengan anak, sampai self-care bagi orang tua sendiri dapat dilakukan sepanjang hari dengan memori besar, baterai kuat 7.040 mAh dan layar luas 10,5 inci yang nyaman pada Galaxy Tab A8,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut lima alasan Samsung Galaxy Tab A8 merupakan pilihan yang tepat:

#1 Belajar Anak Makin ManTAB

Layar tab dengan luas 10,5 inci cukup nyaman bagi anak untuk mengerjakan tugas sekolah. Atur tingkat kecerahan layar atau aktifkan Eye comfort shield agar mata tak lekas lelah. Bila Anda membutuhkan referensi sambil mengerjakan tugas, manfaatkan fitur Multi-Active Window, yang bisa menjalankan dua aplikasi berbeda secara bersamaan.

Galaxy Tab A8 juga membuat aktivitas kelas online melalui aplikasi video conference  lebih nyaman dan manTAB. Samsung merancang posisi kamera depan 5MP di center ketika tablet berada dalam posisi horizontal. Alhasil, tak hanya visual anak tampak jernih di depan guru dan teman-temannya, anak juga akan terlihat fokus menatap ke tengah, seperti menatap mata peserta yang lain.

#2 Mudah Memonitor Digital Life Anak

Adanya Samsung Kids dengan berbagai fitur parental control, membuat Anda bisa menerapkan filter usia, membatasi konten, aplikasi, game atau video yang tidak sesuai usia. Anda juga dapat. mengatur screen time anak dan menentukan aplikasi yang bisa diakses anak. Dengan Tab A8, anak tidak dapat menginstall aplikasi tanpa persetujuan orang tua.

#3 Segarkan Pikiran

Setelah sibuk beraktivitas, ambil waktu sejenak untuk take a break. Manfaatkan Galaxy Tab A8 untuk binge watching serial hits terbaru. Daya baterai besar 7.040 mAh yang didukung fast charging 15W, membuat Anda bisa tidak perlu khawatir baterai lekas habis. Memori manTAB 128GB yang dapat diekspansi hingga 1TB membuat Anda bisa menyimpan puluhan episode drama, selain ratusan file tugas sekolah anak tanpa khawatir kehabisan tempat.

#4 Nikmati Hobi atau Temukan Hobi Baru

Relaksasi diri dengan menikmati hobi atau mengeksplorasi hobi baru. Anda bisa mengakses YouTube untuk menonton tutorial memasak atau menanam tanaman. Dengan layar luas serta audio berteknologi Dolby Atmos, Anda bisa mempraktikkan tutorial menanam sambil berkebun di halaman dengan nyaman. Ini berkat tampilan visual yang clear dan suara yang jelas, bahkan saat tablet digunakan di area outdoor.

#5 Tutup Hari dengan Kebersamaan

Sediakan waktu di penghujung hari bersama anak untuk mempererat hubungan, misalnya dengan membaca bersama atau main game. Biarkan anak memilih cerita yang ingin dibaca, atau ajak dia bermain game ringan. Jika ingin mengajak seluruh keluarga bermain, coba game yang lebih menantang seperti Charades. Galaxy Tab A8 menampilkan game pada layar 10,5 inci yang luas sehingga mudah dilihat oleh seluruh keluarga.

 ————–

Samsung Galaxy Tab A8 tersedia dalam dua pilihan: varian Wi-Fi warna Gray pada harga Rp 2.999.000, atau varian LTE pada harga Rp 4.499.000 dengan warna GraySilver dan Pink Gold.

Selama masa pre-order hingga 31 Januari 2022, dapatkan bonus senilai total hingga Rp968.000 berupa Book Cover (untuk Wi-fi) atau Galaxy Fit 2 (untuk LTE), Samsung Care+ selama 6 bulan, serta cashback bank pilihan senilai hingga Rp.250.000. Pre-order dibuka online di Samsung.com dan juga toko offline Samsung terdekat.