Tips Padu Padan Busana Anak untuk Idulfitri [babyshop]

Tips Padu Padan Busana Anak untuk Idulfitri

PinkKorset.com, Jakarta – Sambut Hari Raya Idulfitri saatnya anak tampil dengan busana modis dan nyaman dengan lima tips padu padan ini.

Idulfitri menjadi momen berkumpul bersama keluarga yang dipenuhi kehangatan sekaligus mempererat silaturahmi. Salah satu tradisi yang mewarnai hari raya adalah memilih busana yang dikenakan anggota keluarga, termasuk si kecil. Ada lima tips padu padan busana anak agar tampil modis namun tetap nyaman dikenakan.

1. Hadirkan wana cerah nan trendi

Saat memilih busana hari raya untuk si kecil, Anda bisa melihat tren warna terbaru sebagai referensi. Tren warna tahun ini adalah aksen warna emas, biru langit dan warna-warna pastel menjadi variasi yang dapat diaplikasikan untuk pilihan busana anak. Ketiga warna ini juga bisa dipadupadankan dengan warna cerah lainnya. Atasan motif, kaos merah atau dress dengan tiga pilihan warna ini akan membuat anak tampil keren saat Idulfitri.

2. Tampilan kasual dengan bahan elastis

Pada usia tertentu, anak semakin aktif bergerak. Untuk memastikan anak nyaman, Anda perlu memastikan busana mereka berbahan katun. Bahan katun dapat menyerap keringat dengan baik dan adem dipakai. Sementara itu, babyshop, retailer bayi dan anak-anak memiliki pilihan bahan pakaian dari daun mint dan kedelai yang merupakan inovasi pertama di dunia untuk memberikn rasa nyaman pada bayi dengan kulit sensitif.

3. Model baju overall nan klasik

Tidak ada salahnya kembali ke model busana klasik nan simpel untuk idulfitri tahun ini. Beberapa outfit seperti romper atau jumpsuit selalu dapat diandalkan di berbagai situasi. Model busana yang tak lekang oleh waktu ini pun kini tampil semakin kekinian dengan berbagai pilihan motif dan variasi warna. Pilihan busana ini juga memberikan kesan rapi dan menggemaskan.

4. Busana kompak dengan ayah dan bunda

Tampil serasi antara anak, ayah dan bunda menambah semarak hari raya. Jangan batasi berbagai kemungkinan seru tampil kompak dengan motif atau warna sama saja. Anda bisa memilih palet warna yang senada untuk anak. Contohnya, bila Anda menggunakan warna coklat pastel, si anak dapat tampil serasi dengan jumpsuit atau dress warna coklat pastel atau biru langit.

5. Curi perhatian dengan aksesori

Agar tampil menggemaskan, Anda bisa menambahkan sepatu yang matching dengan pakaian anak. Jangan lupa tambahkan aksesori seperti kacamata, tas, bando/bandana atau kaos kaki gemas. Pemakaian aksesori yang tepat membuat tampilan si anak sekamin trendi dan fashionable meskipun pakaian yang dikenakan simpel atau basic. Temukan beragam pilihan aksesori di babyshop, ya.

CEO Landmark Group, Anil Konidena menjelaskan, merek babyshop telah hadir lebih dari 40 tahun lalu dan senantiasa menyambut hari raya dengan berbagai koleksi fashion, aksesori untuk si kecil dari nol sampai dengan 10 tahun. Ada pula perlengkapan travel seperti stroller, carseat dan lainnya.

“Bersama ShopeePay Big Ramadan Deals, rangkaian promo menarik juga telah disiapkan untuk berbagai pilihan pakaian dan aksesori si kecil yang tentunya berkualitas dan harga terjangkau,” ujarnya.

Nikmati penawaran spesial Voucher ShopeePay Rp10 hingga tanggal 5 Mei mendatang. Tidak hanya itu, nikmati juga penawaran Voucher ShopeePay Rp1 dan Cashback 100% Seharian pada promo puncak ShopeePay Big Ramadan Deals di tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei. Caranya mudah, cukup membeli Voucher Cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran, ayah dan bunda pun bisa belanja kebutuhan si kecil dengan lebih hemat.