Inovasi yang Makin WoW di Samsung Smart TV 2023

PinkKorset.com – Seiring dengan gaya hidup modern, konsumen kini tidak hanya ingin mendapat manfaat lebih dari produk. Mereka ingin menikmati penuh setiap pengalaman produk dan juga merasakan kecanggihan teknologi dengan cara yang lebih simpel.

Untuk itulah Samsung Electronics Indonesia meluncurkan rangkaian smart TV 2023 di Indonesia, dengan inovasi-inovasi terkini dalam aspek gambar, audio, dan desainnya yang luar biasa.

Misalkan saja Neo QLED 8K, puncak dari TV ultra-premium yang memiliki kualitas gambar menakjubkan pada setiap detailnya, dilengkapi 3D surround sound yang dinamis, serta layar Infinity Screen pada Neo QLED 8K TV dirancang untuk mengurangi distraksi saat menonton.

Lalu Neo QLED 4K yang menghadirkan pengalaman entertainment dan gaming super maksimal serta audio yang sinematik.

Samsung OLED juga hadir dengan akurasi warna tinggi dan kualitas gambar yang jernih dan hidup. Samsung OLED sudah tervalidasi Pantone, yang berarti pengguna akan menyaksikan warna-warna yang mendekati realita, menikmati pengalaman yang imersif dengan ekspresi warna yang lebih autentik.

Terakhir adalah Super Smart TV+ yang memberikan pengalaman digital TV yang semakin cerdas dari edisi sebelumnya.

Samsung Smart TV 2023 akan memberikan pengalaman yang lebih WOW untuk beragam kebutuhan dan passion konsumen Indonesia. Mulai dari pengalaman menonton yang kian imersif hingga semakin mudahnya menciptakan ekosistem smart home, agar hidup konsumen semakin seamless dan bermakna,” kata Simon Lee, President, Samsung Electronics Indonesia.