‘Try Galaxy’ Buat Coba-Coba Fitur Flagship [samsung.com]

‘Try Galaxy’ Buat Coba-Coba Fitur Flagship

PinkKorset.com – Samsung meluncurkan pembaruan aplikasi Try Galaxy, yang memungkinkan pengguna smartphone non-Galaxy untuk mencoba fitur-fitur flagship yang baru diluncurkan. Seru!

Selain mencoba fitur-fitur baru Galaxy S23 Series dan One UI 5.1 yang baru diluncurkan, aplikasi ini juga tersedia dalam 14 bahasa dan salah satunya Bahasa Indonesia.

“Kami bangga dengan pengalaman yang intuitif, nyaman, dan dapat dikustomisasi dengan preferensi pengguna yang hanya tersedia di ekosistem Samsung Galaxy,” ujar Sonia Chang, Vice President of Brand Marketing Group of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics.

Nikmati Keunggulan Galaxy

Sejak diluncurkan pada 2022, Try Galaxy telah diunduh lebih dari 2 juta kali. Setelah diunduh, pengguna aplikasi dapat menemukan tutorial bermanfaat serta menjelajahi beranda aplikasi. Termasuk melihat dan merasakan ikon, widget, dan navigasi khas Galaxy seolah berada di ponsel Galaxy S23 Series ataupun Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4.

Pengguna juga dapat mencicipi aplikasi serta fitur inovatif dan unik lainnya yang tersedia melalui Samsung Galaxy.

Apa saja yang dapat ditemukan dalam aplikasi ini? Terdapat fitur-fitur utama dari Galaxy S23 Series dan One UI 5.1, termasuk:

  • Kamera: Jelajahi sistem kamera Samsung Galaxy yang paling canggih, termasuk Nightography dan AI transformatif untuk pemotretan malam hari. Pengguna juga dapat mencoba mengedit foto dalam aplikasi seperti Photo Remaster.
  • Performa: Pengguna dapat merasakan bagaimana Galaxy S23 Series mendefinisikan ulang peak performance melalui video yang mendemonstrasikan kemampuan gaming dengan platform, baterai, dan layar yang dioptimalkan.
  • Ekosistem: Pengguna dapat membenamkan diri ke dalam dunia One UI 5.1 terbaru yang telah digunakan dalam Galaxy S23 Series, Z Fold4 dan Z Flip4 melalui wallpaper, ikon, antarmuka pesan, latar belakang, dan banyak lagi yang dapat dikustomisasi sesuai dengan kepribadian dan gaya mereka.

Try Galaxy telah tersedia di www.trygalaxy.com atau dengan memindai QR code di bawah ini: