10 Penelusuran Terpopuler Google Indonesia 2015 [google]

10 Penelusuran Terpopuler Google Indonesia 2015

PinkKorset.com, Jakarta – Google melansir penelusuran paling populer di Indonesia. Apa saja yang paling banyak dicari pengguna Google Indonesia tahun ini?

Sepanjang tahun ini mesin pencari, Google merekam jejak penelusuran netizen Indonesia. Google Indonesia merilis daftar tahunan Year in Search.

Kategori Google Year in Search di Indonesia meliputi Peristiwa Nasional, Peristiwa Internasional, Tokoh, Selebriti, Apa Itu, Resep, Film Indonesia 2015, Gadget dan Game.

Sementara tiga kategori terbaru, yakni Meme, Mode & Kecantikan dan Bagaimana Cara. Semua kategori ini terangkum dalam 10 penelusuran terpopuler 2015.

Country Industry Head Google Indonesia, Hengky Prihatna mengatakan, ada pertumbuhan akses pencarian kata kunci melalui ponsel. Hal ini berimbas tren pencarian kata kunci meme, mode dan kecantikan dan bagaimana cara.

“Netizen Indonesia memanfaatkan handphone mereka untuk mencari informasi yang memudahkan kebiasaan sehari-hari,” katanya saat jumpa pers Pengumuman Daftar Google Year in Search di Jakarta.

Berikut daftar tren 10 pencarian terpopuler di Google Indonesia.

  1. Batu akik
  2. Go-Jek
  3. Kue cubit
  4. Angeline
  5. Olga Syahputra
  6. Dubsmash
  7. Furious 7
  8. Tragedi Mina
  9. Goyang dumang
  10. Piala Presiden