Blitzmegaplex Gelar Workshop Film Toto's Film Making Class 2013

Blitzmegaplex Gelar Workshop Film

PinkKorset.com, Jakarta – Jarangan bioskop Blitzmegaplex menggelar kelas pembuatan film untuk pelajar SMP dan SMU, Toto’s Film Making Class 2013, yang berkolaborasi dengan Korea Selatan (Korsel).

Setelah sukses di China dan Vietnam, akhirnya remaja Indonesia kebagian merasakan serunya workshop membuat film pada 12-19 September 2013 lalu di Jakarta. Ajang ini merupakan wujud apresiasi terhadap perfilman Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk ikut mengajukan perfilman Indonesia dan mendukung Toto’s Film Making Class ini salah satunya,” papar Bernard saat membuka acara puncak Toto’s Film Making Class 2013, Kamis (19/9/2013) di Blitzmegaplex Pacific Place, Jakarta.

Sebanyak 40 remaja dari berbagai sekolah di Jakarta berpartisipasi. Mereka dibagi menjadi lima kelompok, masing-masing beranggotakan delapan orang, untuk membuat film pendek.

Saat acara puncak, lima film ditayangkan. Yakni Ciuman Maut, Hopes, Suara, On Air, dan Tikungan Banci. Salman Aristo, sineas muda Tanah Air, bertindak selaku Head of Director Toto’s Film Making Class 2013.

Blitzmegaplex menggandeng CJ CGV, CJ Welfare, SAE Institute, London School of Public Relations serta tim sutradara muda yang bertindak selaku mentor setiap kelompok. Toto’s Film Making Class pertama kali diadakan di China pada 2011 lalu.