Glee Ternyata Sebuah Impian Kandas Foto: Google

Glee Ternyata Sebuah Impian Kandas

PinkKorset.com, Los Angeles – Serial musikal Glee yang saat ini tayang, ternyata tidak berjalan sebagaimana impian sang pencipta, Ryan Murphy.

Murphy yang sosok penting di balik terciptanya Glee, sudah memiliki plot sendiri mengenai apa yang akan terjadi pada dua tokoh utamanya, Rachel (Lea Michele) dan Finn (Cory Monteith).

“Rachel menjadi bintang Broadway, seperti alur cerita yang memang sudah disiapkan sejak sosoknya dibuat,” ujarnya kepada Entertainment Weekly’s Year-End Special untuk TvLine.

Pria yang juga menciptakan American Horror Story ini menambahkan, Finn seharusnya menjadi seorang guru dan tetap tinggal di Ohio, serta menerima pilihan hidupnya tersebut dan tidak merasa sebagai seorang pecundang.

Rachel kemudian kembali ke Ohio dan mengunjungi Klub Glee yang diajar oleh Finn. Saat Finn bertanya apa yang Rachel lakukan di tempat itu, Rachel akan menjawab, “Aku tiba di rumah.” Dan demikian serial itu tamat.

“Saya selalu tahu akan berakhir seperti apa. Adegan terakhir itu ketika ia mengucapkan dialog terakhir dan Rachel akan menjawab dengan kata-kata itu,” katanya. Namun ia menyadari, musibah terjadi dan ia harus berpikir ulang.

Alur Glee berubah ketika Monteih meninggal dunia akibat overdosis narkoba yang dicampur minuman keras, Juli lalu. Sosok Finn dikisahkan meninggal dunia, tanpa dijelaskan penyebabnya.

Glee Ternyata Sebuah Impian Kandas

Foto: Google