Haru Biru Oscar Angelina Jolie Foto: Getty Images

Haru Biru Oscar Angelina Jolie

PinkKorset.com, Los Angeles – Aktris Angelina Jolie menyampaikan ucapan terima kasih saat menerima Piala Oscar istimewa ini.

Academy of Motion Picture Arts and Sciences memberikan penghargaan kehormatan Jean Hersholt Humanitarian Award kepada Jolie, awal pekan.

Dalam kesempatan itu, pemeran Lara Croft dalam dua film ‘Tomb Raider’ itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada kekasihnya, Brad Pitt, yang ia sebut sebagai my love.

Kemudian kepada putra tertua dari enam anaknya bersama Pitt, Maddox. Putri aktor gaek Jon Voight ini berkata kepada Maddox bahwa ia takkan menangis, sesuai janjinya.

Pidato terima kasih itu mulai mengharukan ketika Jolie menyampaikan terima kasih kepada mendiang ibunya, Marchelline Bertrand.

“Ini sungguh luar biasa. Ibu saya bukan kritikus terbaik karena tak bisa mengatakan hal buruk. Tapi dia memberikan cinya dan percaya diri, ujarnya.

Bertrand meninggal pada 2007 lalu karena kanker payudara. Jolie baru-baru ini melakukan prosedur mastektomi gands dan mengambil kedua payudaranya. Hal ini karena ia mewarisi gen kanker dari ibunya dan berpotensi tinggi mengidapnya.