Hujan Deras tak Halangi ‘Scrumptious Circus’ Foto: PinkKorset/Merida

Hujan Deras tak Halangi ‘Scrumptious Circus’

PinkKorset.com, Jakarta – Hujan deras yang mengguyur Jakarta tak mengurangi ramainya bazaar kuliner ‘Scrumptious Circus’ yang digelar akhir pekan ini.

Tenda-tenda putih milik para tenant di bazaar tematik yang diadakan Market & Museum di pekan keduanya ini memang diguyur hujan. Beberapa produk jualan nampak tertutup kain plastik untuk menghindari cipratan air.

Meski hujan tak kunjung berhenti, namun senyum sapa para tenant yang memperlihatkan semangat, masih tetap ada. Begitu pula pengunjung, yang menurut salah satu pemilik booth, Katherine, masih tetap ramai.

“Iya, ramai juga yang ke sini. Tapi ya begitu, hujan lumayan mengganggu, ya,” katanya kepada PinkKorset.com, Sabtu (14/12/2013), dari salah satu booth yang dijajakan di Venue of The Star, Mal Kemang Village, Jakarta.

Ini diamini salah satu penjual makanan di stand Es Putar Papabon, yang selalu ramai. “Dari kemarin sudah ramai, banyak yang ke sini,” kata Basyid.

Memang hujan mengganggu kenyamanan, tapi para pengunjung tetap antusias mencicipi berbagai jajanan di booth-booth tersebut. Ada pula yang rela basah-basah untuk menghampiri stand.

Rupanya, rasa penasaran dan lapar karena hawa dingin ketika hujan malah membuat keuntungan tersendiri bagi penyelenggaraan bazaar kuliner ini.