Sadis! Ibu Muda Bantu Pemerkosa Putranya

PinkKorset.com, Paris – Ibu yang satu ini sungguh gila. Bukannya melindungi putranya, ia membantu pria dewasa memperkosa bocah malang yang darah dagingnya sendiri itu.

Sabrina Bonner (25) menutup mata putranya yang baru berusia empat tahun, dan menyuruhnya berlutut di kursi ruang berkunjung sebuah penjara di Prancis. Ia memegangi lengan bocah itu agar tak bisa bergerak.

Sementara kekasihnya, Lionel Barthelemy (31) yang dipenjara sejak Agustus 2009 karena KDRT, memperkosa bocah tersebut.

Dalam sesi sidang di Pengadilan Strasbourg, bagian timur Prancis, pasangan bejat ini  mengaku sering memperkosa dan melakukan penyiksaan seksual terhadap bocah yang kini berusia delapan tahun itu.

Siksaan mereka di ruang berkunjung lembaga permasyarakatan Toul itu juga direkam menggunakan ponsel. Jaksa Penuntut Gilles Delorme, gemas dengan kelakuan Sabrina sebagai ibu kandung anak itu.

“Bahkan hewan saja tidak memperlakukan anaknya seperti itu. Ini bentuk sadisme yang paling murni,” kata Delorme.

Kasus ini menimbulkan pertanyaan, mengapa sipir tak menghentikan atau bahkan melihat kejadian tersebut. Penyelidik menemukan plastik berwarna hitam yang digunakan untuk menutup kaca jendela ruang berkunjung.

Psikiater Jean-Pierre May, dalam sidang menyampaikan, pasangan ini melakukan hubungan seksual ala sado-masochist dan sering berganti peran. “Sulit menentukan siapa menggunakan siapa,” kata May.

Penyiksaan ini terungkap karena Bonner menyerahkan diri ke polisi pada Mei 2011, sesaat sebelum Barthelemy dibebaskan. Perempuan itu mengklaim, ia melakukannya karena diancam sang kekasih.