Akting Taylor Swift di ‘The Giver’ [variety]

Akting Taylor Swift di ‘The Giver’

PinkKorset.com – Bocoran akting Taylor Swift di film The Givers kini sudah bisa Anda saksikan di YouTube.

Dalam klip tersebut, Taylor yang memerankan tokoh Rosemary, terlihat memainkan piano bersama Jeff Bridges, aktor yang juga memproduseri film ini. Uniknya, sosok Swift disini  terlihat seperti hantu, dengan tubuh tembus pandang.

Ya, ia memang sengaja dibuat demikian karena ia tampil sebagai kilasan memori yang dilihat oleh Jason, pemeran utama dalam film ini. Ia juga tampak beda dengan wig coklat yang dikenakan.

Jika dilihat dari klip tersebut, aktingnya tampak tak mengecewakan, mengingat ia pernah berakting dalam satu film layar lebar dan menjadi bintang tamu di dua serial televisi sebelumnya.

Jeff yang beradu akting dengannya mengaku kagum dengan profesionalisme Swift dalam berakting di film yang diangkat dari novel best seller karya Lois Lowry. “Dia sebenarnya lelah, namun dia adalah seorang yang profesional,” kata aktor senior itu.

Sang aktor pun mendoakan agar karir akting Taylor terus meningkat. Tak hanya Jeff, Katie Holmes ikut memberi pujian. “Dia pencipta lagu yang brilian, penyanyi dan aktris yang hebat,” ujarnya, memerankan sosok ibu dari pemeran utama di film ini.

Taylor dipilih Jeff dan NikKi Silver, produser lainnya, setelah melihat penampilannya dalam konser tahun lalu. Sebelumnya, mereka berdua telah melakukan audisi terhadap beberapa aktris lain untuk peran tersebut.