Belanja Online dengan MasterCard, Free Ongkir [evigo]

Belanja Online dengan MasterCard, Free Ongkir

PinkKorset.com, Jakarta – Pemegang kartu MasterCard se-Asia Tenggara kini dapat menikmati layanan pengiriman barang bebas ongkos kirim.

Penawaran eksklusif ini ditujukan bagi para pelanggan di Singapura, Thailand, Indonesia, dan Filipina untuk periode 1 Juli hingga 14 Juli 2014.

Kemudahan ini hanya berlaku untuk pembelian online barang di atas US$100 dari 9 outlet asal Amerika Serikat yang berpartisipasi.

David Chan, senior vice president, group head, Market Development, South East Asia, MasterCard mengatakan, penawaran hemat eksklusif ini diberikan kepada para pemilik kartu yang mencari pengalaman berbelanja terbaik dan aman dengan keuntungan eksklusif.

“Ini merupakan waktu yang paling tepat untuk menikmati koleksi musim panas dari merchant kenamaan di Amerika Serikat”, ungkap, di Jakarta, Rabu (2/7/2014).

Di Indonesia, merchant yang berpartisipasi adalah Aeropostale, Adriano Goldschmied, Bloomingdale’s, Eileen Fisher, Elie Tahari, Jos A. Bank, Lands’ End, Lane Bryant and MotoSport.

Semua pemegang kartu MasterCard hanya perlu untuk memasukkan kode MCSHOP ketika melakukan pembayaran dengan kartu MasterCard mereka di webshop yang berpartisipasi.

Setiap transaksi tidak dikenakan biaya tambahan dan total pembelanjaan akan dikonversi sesuai mata uang setempat. Setelah selesai bertransaksi, Anda hanya tinggal menunggu proses pengiriman yang cepat dan sampai tepat di depan pintu rumah.

Layanan ini terwujud berkat kerjasama MasterCard dengan Borderfree, pemimpin dalam solusi e-commerce internasional.