Bulan Depan, Juliette Binoche Sambangi Singapura [periodicocorreo]

Bulan Depan, Juliette Binoche Sambangi Singapura

PinkKorset.com, Singapura – Aktris cantik dari Prancis, Juliette Binoche yang pernah tenar lewat film The English Patient (1996), akan berkunjung ke Singapura bulan depan. Ada apa?

Juliette akan menginjakkan kakinya ke Negeri Singa ini pada 5 Desember mendatang, untuk penayangan perdana film terbarunya, Cloud if Sils Maria. Film tersebut ditayangkan saat Rendezvous With French Cinema keempat.

Festival film yang diaadakan pada 28 November-7 Desember ini juga menampilkan sejumlah program yang pernah menampilkan Juliette. Termasuk film Summer Hours (2008), drama yang disutradarai Olivier Assayas.

Clouds of Sils Maria, juga disutradarai Assayas, didukung dua aktris cantik Hollywood yang masih junior Juliette, Kristen Stewart dan Chloe Grace Moretz. Film ini juga bersaing merebut Palme d’Or di Festival Film Cannes.

Kisahnya mengenai seorang aktris yang diminta meminta memerankan peran yang lebih tua dalam pekerjaan yang membuatnya terkenal 20 tahun lalu.

Adapun perhelatan Rendezvous With French Cinema berkaitan erat dengan Singapore International Film Festival yang meramaikan negara tersebut pada 4-14 Desember.