Inilah Foto-foto Pernikahan Angelina Jolie-Brad Pitt [hello!/people]

Inilah Foto-foto Pernikahan Angelina Jolie-Brad Pitt

PinkKorset.com – Pernikahan selebritas Angelina Jolie dan Brad Pitt digelar secara tertutup. Namun, dua media besar mendapat kesempatan eksklusif mengabadikannya.  Penasaran seperti apa?

Suasana hangat tampak tergambar dari foto-foto pernikahan Hollywood yang paling dinantikan itu. Angie dan Brad akhirnya menikah pada Sabtu, 23 Agustus 2014 di Prancis.

Meski diam-diam, tak sampai sepekan kabar itu sudah beredar ke seluruh dunia. Semua penasaran dibuatnya, seperti apa suasananya. Majalah Hello! pun beruntung karena dipilih pasangan ini. Pada Rabu (3/8/2014), media cetak asal Inggris ini menerbitkan album eksklusif tersebut.

Foto-foto eksklusif juga sampai ke tangan majalah hiburan terbesar, People. Pasangan ternama itupun mengeruk US$2 juta yang biasa disumbangkan ke berbagai yayasan. Angie dan Brad memang biasa melakukannya.

Dulu, mereka juga pernah ‘menjual’ foto tiga dari enam anaknya. Yakni Shiloh dan si kembar Vivienne dan Knox. Untuk foto pernikahan mereka, sayangnya, Anda harus membeli salah satu dari kedua majalah tersebut.

Kami mengumpulkan scan dari majalah Hello yang dimuat hasilnya dan menyusun galeri pernikahan yang indah ini untuk Anda. Termasuk gaun pengantin unik Angie yang merupakan custom design bikinan Versace.

Berikut momen pernikahan sakral dan bahagia ala Angie-Brad Pitt dari majalah Hello! dan People.