Duh! Hacker Bobol Foto-foto Selebritas Ini [nuraypicture]

Duh! Hacker Bobol Foto-foto Selebritas Ini

PinkKorset.com – Sungguh jahat ulah peretas (hacker) ini. Mereka membobol privasi para selebritas dan mengancam akan menyebarkan foto mereka.

Peretas ini, via sebuah situs, menyatakan telah memiliki beberapa foto pribadi beberapa selebritas ternama Hollywood seperti Jennifer Lawrence, Kim Kardashian, Kirsten Dunst hingga atlet perempuan seperti Hope Solo dan McKayla Maroney.

Foto-foto itu disimpan di ponsel mereka, yang tampaknya para pengguna produk Apple. Peretas kemudian mengambilnya dari komputasi awan milik gadget tersebut, iCloud. Ini peringatan bagi Anda yang menggunakannya.

Si hacker membuat daftar yang berisi lebih dari 100 nama-nama terkenal. Tak hanya foto, ia juga memiliki klip-klip singkat para selebritas itu. Kabarnya, salah satu video berisi adegan senonoh.

Jika ingin melihatnya, peretas tanpa nama di situs kontroversial tersebut ingin Anda menyumbangkan sejumlah uang ke dirinya via paypal. Ia mencantumkan surel (email) dari Hotmail untuk akun tersebut.

Beberapa selebritas sudah bereaksi. Seperti Victoria Justice yang berkata foto-foto bugil atas nama dirinya itu palsu. Juga Mary E. Winstead yang mengutuk pencuri foto yang iseng ia ambil di rumahnya sendiri itu.

Sementara perwakilan Jennifer Lawrence sudah menyiapkan tuntutan hukum jika ada yang berani menyebarkan.